Alasan Redmi 12c Disebut Menjadi HP Termurah!

Alasan Redmi 12c Disebut Menjadi HP Termurah!
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Kali ini realme sedang mengeluarkan banyak produk ponsel yang terbilang murah, namun memiliki spek bagus salah satunya Redmi 12c.

Kombinasi spesifikasi yang sangat mengesankan dan harga yang bersahabat, Redmi 12C ini telah berhasil untuk mencuri perhartian para penggemar gadget.

Setidaknya ada alasan untuk disebut layaknya HP termurah dan terbaik, namun memiliki spek yang bagus.

Baca Juga:Nokia 105 New, Si Ponsel Minimalis Tahan Air!Seres E1 Sudah Dipesan 55 Unit, Meluncur Perdana di PEVS 2023

Mari kita lihat spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh ponsel pintar dari Xiaomi ini.

1. Layar Luas dengan kualitas visual memukau, layarnya memberikan tampilan 6,71 inci yang memberikan visual yang sangat memukau, resolusi 720 x 1650 pixel (HD+) dan teknologi LCD IPS, ponsel ini menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa.

Bahkan kalian bisa menikmati konten multimedia dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

2. Performa tangguh untuk pengalaman pengguna yang lancar, untuk ponsel ini didukung dengan Chipset MediatTelk Helio G85 yang canggih dengan proses 12nm. Ditenagai oleh CPU octa-core hingga 2.0GHz mali-G52.

Bahkan untuk bermain game ini sangatlah lancar, MIUI 13, berbasis pada android 12, memberikan antarmuka pengguna yang resposif dan intuitif.

3. Kapasitas Memori yang Memadai untuk Penyimpanan Lebih Banyak
Redmi 12C hadir dengan variasi RAM dan ROM yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pilihan RAM 3GB + 2GB, ROM 64GB, RAM 4GB + 3GB, ROM 128GB, dan RAM 4GB + 3GB, ROM 128GB, memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

0 Komentar