Cek Sinopsis Drakor ‘Concrete Utopia’ Park Bo Young Disini!

Cek Sinopsis Drakor 'Concrete Utopia' Park Bo Young Disini!
Cek Sinopsis Drakor 'Concrete Utopia' Park Bo Young Disini!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drakor ‘Concrete Utopia merupakan serial Korea terbaru yang akan tayang pada Agustus 2023 ini dengan menyuguhkan alur cerita seru bergenre thriller dan action.

Deretan Drakor Berlatar Belakang Anak Sekolahan Terbaru!

Diketahui, serial Korea ini merupakan hasil garapan seorang sutradara terkenal yaitu Uhm Tae Hwa yang sempat memproduksi drama populer Vanishing Time: A Boy Who Returned dan Move the Grave pada 2019 lalu.

Tentunya para pecinta drama Korea jangan sampai melewatkan serial terbaru ini, karena akan banyak sekali adegan tidak terduga dari para pemerannya.

3 Rekomendasi Drakor Romance Komedi Netflix!

Baca Juga:Intip Sinopsis Drakor Terbaru I Will Travell For You!Deretan Drakor Berlatar Belakang Anak Sekolahan Terbaru!

Drakor terbaru ini menceritakan mengenai kisah kekacauan Kota Seoul yang hancur akibat terjadinya bencana gempa bumi yang sangat kuat.

Hingga semua bangunan perumahan di Kota Seoul hancur lebur dan hanya tersisa satu gedung yang masih berdiri setelah gempa adalah Apartemen Hwanggoong.

Catat! Deretan Drakor yang Akan Tayang Pada Bulan Juni 2023 Mendatang!

Myeong-Hwa merupakan istri dari Min-Sung yang berkerja sebagai seorang perawat yang bertugas untuk merawat orang terluka saat kejadian.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai drakor-drakor seru terbaru lainnya. Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar