Deretan Destinasi Wisata Hits Sukabumi Cocok Untuk Healing!

Deretan Destinasi Wisata Hits Sukabumi Cocok Untuk Healing!
Deretan Destinasi Wisata Hits Sukabumi Cocok Untuk Healing!
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Inilah rekomendasi wisata populer Sukabumi yang memiliki banyak keunikan, hingga sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.

3 Rekomendasi Wisata Alam Instagramable di Sukabumi!

Deretan pertama datang dari Puncak Darma yang memiliki dataran tinggi sekitar 230 meter diatas permukaan laut, hingga dapat memanjakanmu dengan pemandangan laut dan pantai secara menyeluruh dari atas.

2. Sport Forest Adventure

Sport Forest Adventure merupakan sebuah Resort sekaligus tepak bernuansa alam yang menyuguhkan sejumlah fasilitas rekreasi istimewa.

Rekomendasi Tempat Wisata di Sukabumi Terfavorit!

Baca Juga:Pesona Wisata Sevillage Glamping Puncak Bogor!Rekomendasi Wisata Alam Instagramable di Sukabumi!

3. Curug Cikaso

Deretan ketiga datang dari Curug Cikaso, yaitu wisata air terjun terindah di Sukabumi yang memiliki tiga curahan air setinggi 80 m, dengan lebar sekitar 100 meter di bawah ketiga air terjun tersebut.

Wisata di Sukabumi Mirip dengan New Zealand!

Inilah salah satu Curug Sukabumi yang harus kamu ketahui keindahannya. Karena wisata Curug Cimarinjung ini memiliki posisi langsung menghadap ke arah Samudera Hindia, sehingga kamu dapat menikmati panorama yang begitu menakjubkan.

Alamat: Jl. Cimarinjung No.2, Ciwaru, Kec. Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata indah lainnya. Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar