Deretan Wisata Kuliner Outdoor Bogor Cocok untuk Anak Milenial!

Deretan Wisata Kuliner Outdoor Bogor Cocok untuk Anak Milenial!
Deretan Wisata Kuliner Outdoor Bogor Cocok untuk Anak Milenial!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah beberapa rekomendasi wisata dan kuliner bernuasa outdoor di Bogor, yang akan memanjakanmu hidangan nikmat dan disempurnakan dengan keindahan pesona alam.

Pesona Wisata Sevillage Glamping Puncak Bogor!

Rekomendasi pertama datang dari Damar Langit Dining yang merupakan sebuah café outdoor dengan menyuguhkan berbagai macam menu nikmat dan berkualitas.

Kamu dapat mengunjungi wisata tersebut bersama keluarga, teman, ataupun mas pacar, di Jalan Batu Sapi, Cisarua Kota Bogor.

2. Highland Cafe Sentul

BACA JUGA :

Deretan Destinasi Wisata Hits Sukabumi Cocok Untuk Healing!

Baca Juga:5 Kuliner Legendaris Khas Bandung yang Wajib Kamu Coba!Hanya 4 Juta, Spek Redmi Note 12 Pro 5G Buat Netizen Melongo!

Highland Cafe Sentul yaitu salah satu cafe kekinian yang memiliki tema alam terbuka dengan pemandangan serba hijau. Ketika mengunjunginya, kamu akan disambut oleh para pelayan yang ramah dan baik hati.

Surga Kuliner di Cianjur, Catat Alamatnya!

Rekomendasi ketiga datang dari Pasir Angin Pas yang tidak boleh kamu lewatkan jika sedang berada di Bogor. Karena salah satu cafe ini menyuguhkan hidangan legendaris khas nusantara.

Tentunya, wisata ini juga memiliki tema outdoor yang terletak Jalan Haji Soban Raya, Pasir Angin, Megamendung, Kota Bogor.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata kuliner hits terbaru lainnya. Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar