Pendukung Sarankan Anies Tak Terburu-buru Umumkan Bakal Cawapres

Pendukung Sarankan Anies Tak Terburu-buru Umumkan Bakal Cawapres
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES — Pendukung Sarankan Anies Tak Terburu-buru Umumkan Bakal Cawapres. Mantan Rektor Ibnu Chaldun, Musni Umar menyarankan bakal capres Anies Baswedan tak terburu-buru untuk mengumumkan bakal cawapresnya.

“Saya setuju dan dukung jgn keburu umumkan cawapres Anies Baswedan. Walaupun di desak oleh siapapun,” kata dia dalam unggahannya di Twitter, Minggu, (4/6/2023).

BACA JUGA: Anies Baswedan dan Keluarga Beli Sendiri Tiket Formula E

Baca Juga:Gara-gara Pilihan Cawapres Hubungan Megawati dan Jokowi RenggangMatangkan Koalisi, Prabowo dan Zulhas Gelar Pertemuan

Dia juga meminta agar Anies mengumumkannya setelah PDIP mengumumkan cawapres dari Ganjar Pranowo.

Begitu pun Partai Gerindra mengumumkan cawapres dari Prabowo Subianto.

“Ketum PDIP dan Ketum Gerindra belum umumkan siapa cawapres mrk. Mereka menunggu lawan umumkan cawapres, baru umumkan cawapres yang bisa kalahkan cawapres lawan,” tandas pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, Ketua DPP NasDem Willy Aditya mengatakan, Cawapres dari Anies telah diputuskan oleh Tim Delapan.

Cawapres sudah kita putuskan di Tim Delapan jadi satu nama. Dan kemarin Mas Anies ke Pacitan untuk menyampaikan hasil Tim Delapan ke Pak SBY dan Mas AHY, hari ini ke Pak Surya Paloh, nanti ke Presiden PKS dan Habib Salim,” kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).

BACA JUGA: Siapkan Kejutan, NasDem Ungkap Sosok Cawapres Anies Baswedan Segera Diumumkan

Diketahui, Anies melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pacitan, Kamis siang (1/6/2023) lalu. (selfi/fajar)

0 Komentar