3 Tempat Camping Aestetic Ramah Kantong di Bandung!

3 Rekomendasi Tempat Camping Hits Ramah Kantong di Bandung!
3 Rekomendasi Tempat Camping Hits Ramah Kantong di Bandung!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan rekomendasi tempat camping aestetic di Bandung yang menyediakan fasilitas lengkap harga ramah katong. Penasaranakan apa saja deretan tersebut? Yuk simak terus artikel ini!

Menariknya dengan harga yang begitu murah, kamu dapat menikmati suasana alam yang begitu sejuk dan indah pada rekomendasian tempat camping aestetic di Bandung ini.

Cocok untuk Healing! Ini Pesona Indah Wisata Pondok Halimun Sukabumi

1. Ciwidey Valley

Rekomendasi pertama datang dari Ciwidey Valley yang menyuguhkan pemandangan indah dan aestetic akan Kawah Putih dan Danau Situ, sehingga sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.

Deretan Wisata Kuliner Aestetic Ramah Kantong di Bogor!

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Camping Hits Ramah Kantong di Bandung!Deretan Hubungan Ikonik Kakak Beradik dalam Drama Korea!

Buper Ranca Cangkuang Gambung merupakan salah satu wisata yang memiliki pesona keindahan alam. Pada wisata ini kamu juga dapat melakukan camping bersama orang tersayang, seperti keluarga, teman, ataupun pasangan.

Terdapat juga beberapa daya tarik pada tempat ini, seperti tenda-tenda yang bertepatan di pinggir sungai dengan pemandangan gunung Tilu yang eksotik.

3 Rekomendasi Wisata Alam Instagramable di Sukabumi!

3. Ciwangun Indah Camp

Rekomendasi ketiga datang dari Ciwangun Indah Camp yang akan memberikanmu pengalaman dan sensasi camping yang sebenarnya. Menariknya selain berkemah, kamu juga dapat menikmati area outbound, paintball, flying fox, wall climbing, kolam renang, airsoft gun serta danau buatan.

Alamat: Jl. Kolonel Masturi, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

0 Komentar