Pesona 3 Objek Wisata Purwakarta Paling Populer!

Pesona 3 Objek Wisata Purwakarta Paling Populer!
Pesona 3 Objek Wisata Purwakarta Paling Populer!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mau healing tapi bingung kemana? Simak artikel ini aja, karena kini kami akan membagikan deretan pesona wisata populer Purwakarta yang memiliki banyak pemandangan indah dengan harga yang murah.

Tempat Staycation Mewah Ramah Kantong di Bandung, Fasilitas Lengkap!

Rekomendasi pertama datang dari Curug Orok yang merupakan wisata populer dengan banyaknya spot foto instagramable yang wajib kamu coba. Menariknya selain memiliki pemandangan indah dan menyejukkan, para pengunjung juga dapat bermain air di kolam bawah curug tersebut.

Pesona Wisata Sevillage Glamping Puncak Bogor!

Curug Ngumper yang berlokasi di Desa Cihanjawar, Kecamatan Sukatani, Purwakarta ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu adanya air terjun yang tersembunyi di balik tebing yang cukup besar.

Deretan Wisata Kuliner Outdoor Bogor Cocok untuk Anak Milenial!

Baca Juga:Destinasi Wisata Instagramable di Tasikmalaya !3 Destinasi Wisata Hits Tasikmalaya, Cocok Untuk Healing!

Deretan rekomendasi ketiga datang dari Ranca Upas yang kini banyak dikunjungi oleh para wisatawan, karena adanya sebuah danau yang memiliki air bersih dengan terdapatnya fasilitas untuk para pengunjung yang ingin berkemah.

Selain menyuguhkan pemandangan yang elok dan indah, wisata hits ini juga memiliki beberapa rusa sehat yang dapat kamu ajak bermain sambil berfoto.

Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar