Bikin Resah, Gerombolan Bermotor Hantui Warga Cibolang Kaler

Bikin Resah, Gerombolan Bermotor Hantui Warga Cibolang Kaler
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES- Aksi kawanan geng motor kembali membuat resah masyarakat Kabupaten Sukabumi. Bahkan, baru-baru ini puluhan anggota diduga geng motor telah membabi buta menyerang warga Kampung Cimahi, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Salah seorang warga Kampung Cimahi, RT 28/RW 06, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Elli Nurhayati (45) mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (05/06) dini hari itu, bermula saat anaknya bernama M. Ramadhan (22) tengah pergi keluar rumah untuk membeli kopi ke warung.

BACA JUGA: Dalam Hitungan Jam Polisi Bekuk Geng Motor Pelaku Penyerangan di Puncak

Baca Juga:Wali Kota Hadiri Pelatihan Menulis KreatifJumlah Posrem di Citamiang Melebihi Target

“Nah, pas dekat jalan raya Cimahi, tepatnya depan Masjid Biru, saya kaget melihat segerombolan motor dengan membawa senjata tajam hendak melintasi jalan itu,” kata Elli pada Rabu (07/06).

Ia mengaku dibuat kaget bukan kepalang. Lantaran, ia melihat segerombolan geng motor dengan mengacungkan senjata tajam. Seperti samurai, celurit, kolewang sambil membunyikan klakson.

“Saat itu saya langsung berteriak ke anak saya. Awas ada geng motor. Karena, memang saat itu anak saya berada di pinggir jalan mau beli kopi dekat Masjid Biru,” tandasnya.

BACA JUGA: Pelaku Penganiayaan Beratribut Geng Motor di Bantargadung Diciduk Polres Sukabumi    

Sewaktu Elli berteriak meminta tolong, sontak warga sekitar langsung berhamburan ke luar rumah. Tak lama setelah itu, puluhan anggota geng motor itu langsung pergi meninggalkan kampung tersebut.

“Gerombolan Geng motor sempet berenti dulu di jembatan Masjid Biru sambil membawa senjata tajam. Kalau jumlah ada sekitar 15 motor. Nah, jalan itu dipenuhi motor kiri kanan, sampai saya gemetar, takut anak saya jadi korban kebringasan geng motor,” bebernya.

“Saat di pertigaan Cibolang Kaler, motor mereka itu dimatiin semua. Namun, saat melintasi jalan ini dan melihat ada orang, baru mereka menyalakan lampu motornya. Gak lihat pakai atribut apa, cuman pakai jaket kelihatannya. Karena, memang silau banyak lampu motor,” timpalnya.

Baca Juga:Pemkot Salurkan Bantuan Perbaikan 20 Unit RutilahuLapas Mulai Terima Tahanan Baru

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka. Karena, memang saat kejadian anak saya langsung lari dari jalan raya, setelah saya berteriak,” imbuhnya.

0 Komentar