Cara Memutihkan Ketiak dengan Air Mawar Viva, Bikin Mulus dan Wangi!

Air Mawar Viva
Ilustrasi : Mymilk.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian ingin mempunyai ketiak mulus dan wangi? nah, artikel ini akan memberikan tips dan trik agar penampilan ketiak menjadi cantik ketika bersama teman atau pasangan coba untuk pakai Air Mawar Viva.

Siapa sangka, dari produk kosmetik Viva satu ini akan memberikan perawatan ketiak kalian.

Bahkan harganya sangat murah dan ramah juga di dompet kalian, ini akan mendapatkan banyak toko atau mudah menemukannya yaitu Air Mawar.

BACA JUGA :

 

Baca Juga:Livery Bussid Nakula SHD Memberikan Manfaat untuk Otak Kanan, Apa Saja Mari Cek Disini!Link Baca dan Spoiler Raw Manga One Piece 1086, Membuka Identitas Kapten Holy Knights

Memang tidak mustahil untuk melakukan cara pemutihan ketiak dengan cara menggunakan air mawar Viva,

Seperti yang melakukan pada langkah-langkah berikut ini.

Sebab, bagian tersebut sering kali tertutup oleh baju dan wajar jika kebanyakan orang untuk mengabaikan pada bagian tersebut,

Namun kali ini kalian harus benar-benar selalu perhatikan bagian tersebut.

Kulit ketiak pada umumnya sangat penting harus di rawat oleh para kaum hawa atau para wanita, karena bagian tersebut sangatlah penting.

Namun karena ketiak tertutup juga, karenanya keringat yang terjebak dalam bagian tersebut cenderung berbau daripada keringat di tempat lain.

Cara memutihkan ketiak dengan air mawar viva.

Bukan hanya bahan ini saja, ternyata ada bahan tambahan seperti kunyit,

Karena memiliki manfaat untuk mecerahkan kulit dan dengan dapat membantu kalian agar bisa mengatasi masalah ketiak gelap.

Kunyit merupakan zat pemutih alat alami yang kalian bisa butuhkan dalam cara memutihkan ketiak dengan air mawar Viva.

BACA JUGA :

Wajib Cobain, Inilah Deretan Rekomendasi Kuliner Nikmat Khas Sukabumi

Baca Juga:Livery Bussid Nakula SHD Game Bus Simulator Indonesia, Jernih dan HD!Tidak Usah Beli Skincare Mahal, Cukup Pakai Air Mawar Akan Glowing Sepanjang Masa!

Bahan herbal ini biasanya digunakan untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit serta memudarkan bintik-bintik hitam.

Tapi, siapa yang sangka bahwa kunyit ini juga tidak hanya bisa dipakai untuk mencerahkan kulit wakjah, namun juga untuk memutihkan ketiak.

Selain itu juga, kunyit tidak hanya memutihkan, namun juga memiliki sifat antibakteri yang dapat menghilangkan bau tidak sedap pada ketiak.

Bikin ketiak kalian jadi wangi.

1. Inilah bahan-bahannya :

0 Komentar