Link Baca dan Spoiler Raw Manga One Piece 1086, Membuka Identitas Kapten Holy Knights

Link Baca dan Spoiler Raw Manga One Piece 1086, Membuka Identitas Kapten Holy Knights
Link Baca dan Spoiler Raw Manga One Piece 1086, Membuka Identitas Kapten Holy Knights
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Raw Manga One Piece 1086 ini memperlihatkan identitas seorang Kapten Holy Knights dan membeberkan sebuah insiden, saat Reverie melebarkan klaim Cobra bisa berhubungan dengan Imu-sama.

Pada eps ini, memperlihatkan adanya seraphim lainnya, Menurut Spoiler telah dirumorkan bahwa adanya perkenalan pemimpin dari Holy Knights yang berasal dari Figarland, lelaki itu juga dikenal dengan sebutan Garling Figarland.

dirinya diklaim sebagai salah satu karakter ras paling kuat berjubah dengan kacamata hitam.

Baca Juga:Livery Bussid Nakula SHD Game Bus Simulator Indonesia, Jernih dan HD!Tidak Usah Beli Skincare Mahal, Cukup Pakai Air Mawar Akan Glowing Sepanjang Masa!

Garling memiliki rambut serta janggut yang terlihat membentuk bulan sabit. Jika digabungkan akn terungkap bahwa Ivankov dan Dragon mendiskusikan kisah Sabo. Sehingga kilas balik dari Reverie sudah berakhir pada Chapter ini.

Asumsi Ivanko tentang Imu abadi karena penggunaanya dari Buah Iblis Ope Ope. bernama Teknik Perpetual Yoth Surgery.

Buah Iblis ini bisa mengendalkan ilmu menjadi satu-satunya, One Piece 1086 ini telah memberikan reaksi Dragon tentang berita dari kerajaan Lulusia, Pemerintahan dunia juga sudah menyatakan Vegapunk merupakan senjata terkuat tidak disangka-sangka oleh Dragon.

Senjata itu bisa digunakan dikerjaan Lulusia, nama asli Goresei juga sudah terungkap. Gelarnya juga disebut sebagai Warrior God dan nama-nama aslinya yaitu: Saint Shepherd Ju Peter: Divine Warrior of Agriculture, Saint Topman Valkyrie: Divine Warrior of Legal Affairs, 4. Saint Marcus Mars: Divine Warrior of the Environment dan Saint Jaygarcia Saturn: Divine Warrior of Scientific Defense.

Diantara 20 raja pendiri pemerintahan dunia keluarga Nerona memiliki nama Saint Imu, hal inilah yang menjelaskan bahwa Cobra nefertari memberikan opini terkait identitas asli Imu.

Jika digabungkan asumsi dari Ivanko hal inilah yang mengulik asli Imu. Dimanga ini juga menyebutkan bahwa Saint Donquixote Mjosgrad akan dijatuhi hukuman mati oleh Holy Knights.

Hal ini terjadi akibat perlakuannya terhadap Saint Charlos. Terlihat Seraphim baru yang terungkap yaitu Crocodile, Moria dan Doflamingo.

0 Komentar