Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Air Mawar Viva dan Fair N Lovely, Bikin Mulus di Pagi Hari!

Air Mawar Viva
Ilustrasi : Cahdeso.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian ingin mempunyai kulit wajah mulus? nah, artikel ini akan memberikan tips dan trik agar kulit wajah menjadi cantik ketika bersama pasangan, kalian coba pakai Air Mawar Viva.

Siapa sangka, dari produk kosmetik dari  satu ini akan memberikan perawatan kulit wajah kalian, bahkan harganya sangat murah dan ramah juga dompet, ini akan mendapatkan banyak toko atau mudah ditemukan yaitu Air Mawar dan bahan lainnya Fair N Lovely.

Memang tidak mustahil untuk melakukan cara rawat kulit wajah dengan cara menggunakan kedua produk tersebut,  seperti yang dilakukan pada langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga:Cara Memutihkan Ketiak dengan Air Mawar Viva, Bikin Mulus dan Wangi!Livery Bussid Nakula SHD Memberikan Manfaat untuk Otak Kanan, Apa Saja Mari Cek Disini!

Kulit wajah pada umumnya sangat penting harus di rawat oleh para wanita dan para lelaki, karena bagian tersebut sangatlah penting.

Cara rawat kulit wajah dengan dua produk ini.

Bukan hanya itu saja, ternyata ada bahan tambahan seperti Fair N Lovely, karena memiliki manfaat untuk mecerahkan kulit dan dengan dapat membantu kalian agar bisa mengatasi masalah kulit wajah gelap.

Tapi, siapa yang sangka bahwa Fair N Lovely ini juga tidak hanya bisa dipakai untuk mencerahkan kulit wajah, namun juga untuk memutihkan kulit wajah.

Selain itu juga, Fair N Lovely tidak hanya memutihkan, namun juga memiliki sifat antibakteri yang dapat menghilangkan bau tidak sedap pada kulit wajah.

Inilah cara untuk memakai kedua produk kecantikan ini.

– Siapkan sendok, Fair N Lovely, Air Mawar Viva dan wadah.

– Tuangkan secukupknya bahan-bahan yang sudah siapkan, seperti Fair N Lovely dan Air Mawar Viva ke wadah.

– Tuangkan air mawar ke dalam wadah dan aduk hingga merata.

– Campurkan Fair N Lovely dan Air Mawar Viva sampai membentuk pasta.

– Pastikan wajah sudah bersih dan dicuci sebelumnya dengan sabun cuci muka atau sejenisnya.

– Aplikasikan campuran skincare ke seluruh wajah secara merata.

0 Komentar