Glamping Murah Fasilitas Mewah? Ke Lembang Ajaa!

Glamping Murah Fasilitas Mewah? Ke Lembang Ajaa!
Glamping Murah Fasilitas Mewah? Ke Lembang Ajaa!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Binggung mau healing kemana? Glamping murah ke Lembang aja. Karena pada deretan kali ini, kami akan merekomendasikan tempat berlibur yang menyuguhkan fasilitas mewah.

Cocok untuk Healing! Ini Pesona Indah Wisata Pondok Halimun Sukabumi

Deretan rekomendasi pertama datang dari Seke Glamping yang berlokasi di Cisarongge, Des Cibodas Maribaya, Lembang, Bandung. Wisata healing ini memiliki tema bohemian style yang unik dan menarik loh guys, hingga sangat sayang jika kamu melewatkannya.

Pesona Wisata Sevillage Glamping Puncak Bogor!

Meloh Glamping Lembang merupakan wisata paling populer yang cukup unik dan menarik, karena tempat healing ini memadukan restoran dengan akomodasi pada satu tempat yang sama.

Pesona Wisata Purwakarta Paling Hits 2023!

Baca Juga:Asiknya Healing di Wisata Baru Cibinong, Banyak Spot Foto Instagramable!Porsche Lansir Sepeda Listrik Sultan Seharga 200 Jutaan

Rekomendasi ketiga datang dari Imah Seniman yang memiliki interior mirip hotel bintang lima dengan pemandangan hutan rimbun yang menjadi daya tarik utama destinasi wisata ini. Terdapat juga harga Rp.500.000 per malamnya yang sudah dilengkapi dengan fasilitas mewah.

Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar