Sekeping Koin Rp500 Bisa Kebeli Kawasaki Ninja Zx25r

Koin Rp500
Ilustrasi : Tribunnews
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Media sosial kali ini mulai heboh dengan adanya uang koin Rp500 Melati dipasarkan dengan harga 1M dan bisa kebeli Kawasi Ninja Zx25r.

Uang Koin Rp500 melati, kini mulai melejit saat ini sedang viral di media sosial dan online shop Bukalapak dengan harga 1 M, sangat fantasis bukan?.

Akhir-akhir ini, kebanyakan kolekter sedang berburu koin kuno, Uang koin logam maupun kertas dipastikan sudah lama tidak terpakai dan memiliki sejarah, bahkan bisa memiliki harga sangat tinggi pada koin ini.

Baca Juga:Satu Koin Rp500 Bisa Buat Borong Satu Indomaret, Simak Caranya!HP Nokia G60 5G Usai Update Android 13, Cek Harga dan Spesifikasi!

Namun kali ini jangan salah, Justru itu koin ini bisa memiliki harga yang sangat tinggi dan bisa kebeli Kawasaki Ninja Zx25r, khususnya bila terjual dengan orang yang tepat, maka kalian akan auto kaya mendadak ataupun menjadi sultan.

Salah satunya kalian yang memiliki banyak uang lama bernilai “wah” tersebut, seperti koin kuno Rp500 melati, jika kalian memilikinya jaga dengan baik, karena ini akan membuat mu beruntung jika bisa dijual.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan uang koin Rp500 ini bisa terjual?

Konon, koin tersebut bisa dibeli dengan harga 1M, tentu hal ini membuat orang penasaran siapa saja yang mendengarkannya.

Bagaimana bisa harga fantasis itu dengan bahan, tidak terbuat dari emas seperti koin mahal pada umumnya karena dicetak dalam edisi khusus dan jumlah yang terbatas.

Jika dilihat dari gambarnya, pada uang koin ini sarat akan hal yang filosofisnya, dari segi nominalnya sehingga tidak begitu tinggi.

Akan tetapi, karena keunikannya biasanya dipakai untuk mas kawin dalam pernikahan, Apalagi, jika uang ini dibekali dengan sertifikat,tentunya dapat mendongkrak harga jualnya.

Lalu, bagaimana caranya agar bisa menjual koin kuno tersebut dengan cepat dan tentunya bisa menghasilkan cuan yang besar?.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Aktif untuk Kebutuhan Rumah TanggaRekomendasi Speaker Terbaik Memiliki Suara Bass yang Keren!

Jika kamu memiliki uang kuno, bisa segera kamu jual ke beberapa platform jual beli online. Seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shoppe.

0 Komentar