Wisata Situ Cipanten Majalengka Cocok Buat Healing Cuci Mata

Wisata Situ Cipanten Majalengka Cocok Buat Healing Cuci Mata
Wisata Situ Cipanten Majalengka Cocok Buat Healing Cuci Mata
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jelang libur panjang, masa ga liburan? Yuk healing ke Wisata Situ Cipanten Majalengka yang memiliki keindahan alam aestetik nan asri. Tempat berlibur ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

Bak Surga Tersembunyi, Inilah Pesona Keindahan Pantai Rancabuaya Majalengka

Menariknya, wisata populer ini memiliki sebuah danau luas dengan dua warna air yang berbeda. Selain itu, terdapat juga sumber mata air bersih dan jernih yang sangat dijaga oleh banyaknya warga sekitar.

Keseruan Liburan di Wisata Fairy Garden Bandung, Super Fantasi

Biasanya, para pengunjung datang ke wisata ini dengan membawa banyaknya peralatan memasak untuk makan lesehan bersama orang-orang tersayang.

Baca Juga:The Farm Pancawati Bogor Suguhkan Pesona Alam Aestetik5 Kuliner Bakmi Paling Nikmat dan Populer di Jakarta Selatan

Tidak hanya itu daya tarik pada wisata ini guys, namun terdapat juga berbagai macam wahana seru dan aktivitas menyenangkan lainnya yang dapat kamu lakukan. Seperti berenang, menaiki becak air yang memiliki bentuk angsa, dan berswafoto yang telah disediakan oleh para pengelola.

Glamping Murah Fasilitas Mewah? Ke Lembang Ajaa!

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata populer lainnya. Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar