Wali Kota Hadiri Tablig Akbar di Kampus Ummi

Wali Kota Hadiri Tablig Akbar di Kampus Ummi.
Wali Kota Hadiri Tablig Akbar di Kampus Ummi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Hadiri Tablig Akbar di Kampus Ummi. Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri tabligh akbar Lembaga Dakwah Kampus Al Umm di Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Sabtu (10/6). Kegiatannya menghadirkan pendakwah muda Koh Dennis Lim.

Kegiatan digelar dalam rangka menyambut milad ke-20 Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Selain Wali Kota Hadiri Tablig Akbar di Kampus Ummi, turut hadir pada momen itu Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi Sakti Alamsyah dan Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi.

“Saya mengucapkan milad bagi kampus terbaik yaitu Universitas Muhammadiyah Sukabumi (Ummi). Saya selau mendoakan semoga civitas kampus semakin tumbuh dan berkembang serta dicinta,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Kurun 5 Bulan Terjadi 63 Kali BencanaEnam Tersangka Terlibat Dugaan TPPO Anak di Bawah Umur

Maju dan berkembangnya Ummi, kata Fahmi, tentu akan berdampak terhadap pembangunan di Kota Sukabumi.

Karena itu Fahmi berharap Pemkot Sukabumi dan pihak kampus bisa berkolaborasi dalam pengembangan SDM.

Fahmi juga mengucapkan selamat datang kepada penceramah Koh Denis Lim. Ia menyampaikan Sukabumi dikenal sebagai kota yang mempesona.

“Dengan adanya tabligh akbar ini saya berharap Kota Sukabumi selalu diberikan keberkahan untuk membangun wilayah dan meningkatkan taraf hidup warga. (rls)

0 Komentar