3 Tips Fashion Pria yang Simple tapi Tidak Bikin Bosan Saat Nongkrong, Harus Dicoba!

fashion pria
Ilustrasi : Merdeka
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kebanyakan pria yang tidak ingin berpenampilan telalu mencolok, seperti saja mereka cenderung suka memilih pakaian yang gelap atau cukup untuk dikenakan kaus oblong dengan warna putih, disini akan berikan tips fashion pria yang simple.

Namun terdapat beberapa cara agar bisa berpenampilan yang simple, namun tetap terlihat tidak membosankan dan tetap keren abis, berikut inilah tips fashion pria yang simple untuk nongkrong dengan orang lain.

1. Memilih bahan yang nyaman dipakai
Pertama yaitu kebiasaan seorang pria tidak ingin menggunakan bahan yang terlihat ribet atau panas, biasanya pria menyukai bahan yang dingin dan nyaman untuk dipakai saat nongkrong atau pergi keluar dengan teman-temannya karena mereka ingin simple.

Baca Juga:Rekomendasi Laptop Gaming Termurah dan Spek Tertinggi di Juni 2023HP Gamers Harga Rp2 Jutaan Terbaik Bulan Juni 2023, Lancar Main PUBG

Ingat kenyamanan menjadi faktor yang sangat penting saat untuk memilih sebuah pakaian, ketika kita nyaman, tentu akan lebih leluasa untuk bergerak atau melakukan sesuatu, Hal ini terdapat membuat kita tampil sangat percaya diri dan terlihat keren.

Biasanya kenyamanan dalam berpakaian misalnya dapat dilihat ketika kita memakai pakaian yang sesuai dengan ukuran badan atau musim dingin kita akan memakai baju yang tebal, Selain itu, ketika memakai jam tangan atau gelang,j jangan sampai strap barang tersebut kulit menjadi gatal.

2. Memakai kaus dalam
Kebiasaan para pria jika untuk keluar pasti menggunakan kaus dalam, karena terlihat simple dan terlihat keren juga apalagi memakai dengan tambahan seperti jaket jeans atau jaket biasa dan pakai celana jeans itu akan terlihat sangat keren.

Kaus dalam mempunyai banyak manfaat, di antaranya untuk melindungi bagian tubuh dari udara yang dingin dan membantu menyerap keringat yang berlebih. Manfaat lainnya, kaus dalam dapat memberikan efek volume pada badan.

Bila sedang memakai fashion item, seperti kemeja atau kaus, kamu bisa mengakalinya dengan mengenakan kaus dalam. Pastikan kaus dalam yang kamu pakai pas di badan dan tidak terlalu besar, ataupun kecil. Jika sedang musim panas, maka sebaiknya mengenakan kaus dalam yang tipis.

0 Komentar