Honda Luncurkan Motor Matik Harga Rp 14 Jutaan Dibekali Smart Key, Simak Disini!

Honda Dio H-Smart
Ilustrasi : Holopis.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda resmi untuk meluncurkan Honda DIo H-Smart di india, motor matik tersebut adalah varian mutakhir dari keluarga Dio yang dimana sudah mengeluarkan terlebih dahulu, lantas apa saja keunggulan yang sudah ditawarkan pada motor matik ini?.

Honda Dio H-Smart ini masih mengadopsi desain versi regular, kini berdimensi kompak dengan perpaduan aksen mematah dan membulat disejumlah bagian, Lampu utamanya masih berukuran besar dengan pola menyerupai huruf ‘V’.

Nuansa pada motor india di Honda Dio H-Smart terasa kental pada bagian tengah sehingga belakang, namun pada pabrikan telah mendesain tubuhnya agak gemuk dengan ukuran roda belakang yang jauh lebih kecil telah dibandingkan ban depan, selain dengan itu, pada joknya dirancang tebal dan pijakannya dibuat menjadi lebar.

Baca Juga:3 Tips Fashion Pria yang Simple tapi Tidak Bikin Bosan Saat Nongkrong, Harus Dicoba!Rekomendasi Laptop Gaming Termurah dan Spek Tertinggi di Juni 2023

Meskipun secara keseluruhanya tidak ada perubahan, tetapi kendaraan entryy level tersebut telah mendapatkan riasan tipis-tipis di bagian warna dan tripping, Honda Dio H-Smart lebih sporty dan segar dibandingkan versi regular.

Berstatus sebagai varian yang tercanggih, Dio H-Smart telah dibekali dengan berbagai fitur kekinian, dengan salah satu paling spesial adalah teknologi smart key atau kunci pintar hanya untuk mengendalikan remot untuk menjalakan fungsinya.

Dengan sistem answer back yang ada di smart key, pemilik bisa mencari kendaraan yang diparkir di tempat ramai. Selain itu, fungsi motor baru bisa dijalankan ketika remot berada 2 meter di sekitar kendaraan.

Selain fitur tersebut, pabrikan juga membekalinya dengan sejumlah fitur standar, seperti pencahayaan LED, idling stop system (ISS), bagasi yang bisa menyimpan helm, dan masih banyak lagi. Sayangnya, sistem pengereman motor tersebut masih tromol, belum cakram.

Honda Dio H-Smart masih menggunakan mesin 109 cc bersilinder satu dengan muntahan tenaga 7,8 hp dan torsi 9 Nm. Motor matik tersebut dibanderol sangat murah, yakni 77.712 rupee atau sekira Rp 14,02 juta.

0 Komentar