Tempat Nongki Instagramable Low Budget di Bogor

Tempat Nongki Instagramable Low Budget di Bogor
Tempat Nongki Instagramable Low Budget di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan tempat nongki instagramable di Bogor yang berhasil menarik perhatian warganet, karena suguhan hidangannya yang nikmat dengan pesona keindahan alamnya.

Wisata Kuliner Murah di Bogor dengan View Alam Aestetik

Deretan pertama datang dari KOBA Coffee.id yang berlokasi di Jl. Paledang No.41, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kamu dapat mengunjungi cafe ini bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Raindear Coffee & Kitchen merupakan salah satu tempat nongkrong yang sering dikunjungi banyak orang. Tidak hanya tema cafenya yang menarik karena mengusung konsep rumah kaca, namun juga berkat hidangannya yang begitu nikmat dan murah.

Pesona Wisata Sevillage Glamping Puncak Bogor!

Baca Juga:Bingung Healing Kemana? Wisata Camping Ground Bukit Cirimpak Ajaa3 Destinasi Wisata Edukasi Hits Low Budget di Bogor

Rekomendasi ketiga datang dari Kopi Daong yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Tempat healing ini berlokasi di Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menariknya, caffe ini juga mampu menyuguhkan berbagai macam hidangan nikmat dengan harga yang murah loh. Keren banget kan?

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar