Gila Murahnya Kebangetan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Dihargai Rp1 Jutaan

Samsung Galaxy Tab A7 Lite
Ilustrasi : Tokopedia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Galaxy Tab A7 Lite kali ini benar-benar membuat kaget karena dihargai hanya Rp1 Jutaan saja.

Bahkan menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian agar memiliki nya dan harga terjangkau.

Dibanderol dengan harga lebih dari Rp1 Jutaan, tablet murah tersebut telah menawarkan fitur-fitur sangat menarik untuk pengguna.

Baca Juga:Liburan Bareng Keluarga ke Pondok Halimun Sukabumi, Seru dan Memanjakan Mata!Wisata Alam Terpopuler dan Menakjubkan Simak Disini

Bahkan mencari perangkat yang handal untuk keseharian namun tetap hemat budget.

Dengan harga terjangkau, pada Samsung Galaxy Tab A7 Lite ini menawarkan dengan pengalaman yang menggunakan tablet yang sangat memuaskan.

Tablet 1 jutaan ini bekali dengan layar sentuh berukuran 8,7 inci dengan resolusi 1340 x 800 piksel.

Meski bukan layar dengan resolusi tertinggi, namun tampilan yang hasilnya masih cukup baik untuk menikmati konten multimedia seperti menonton film.

Bermain game, atau membaca buku elektronik.

Pada performanya tab ini juga tidak bisa untuk meremehkan, karena bertenaga oleh Chipset MediaTek Helio P22T octa-core.

Mampu untuk memberikan kinerja yang sangat responsif.

Memiliki RAM 3GB, tablet ini mampu untuk menjalankan tugas sehari-hari dengan kelancaran, termasuk dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Dengan selain itu, Samsung ini sudah lengkap dengan penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat perluas dengan kartu microSD.

Baca Juga:Deretan Jenis Uang Koin Kuno Ini Memiliki Kandungan Emas!Inilah Deretan Uang Koin Kuno Buruan Kolektor Seharga 1 Unit Kawasaki Ninja H2

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, pengguna dapat menyimpan banyak file, foto, video, dan aplikasi favorit mereka tanpa khawatir kehabisan ruang.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki kamera belakang 8MP yang cukup mumpuni untuk mengambil foto dan merekam video dengan kualitas yang baik.

Sedangkan kamera depan 2MP dapat menggunakan untuk video call atau mengambil foto selfie. Meskipun kualitas kamera tidak sebaik smartphone flagship.

Namun tetap memadai untuk penggunaan sehari-hari.

0 Komentar