Jelang Libur Panjang, Yuk! Healing ke Glamping Situ Gunung Sukabumi

Jelang Libur Panjang, Yuk! Healing ke Glamping Situ Gunung Sukabumi
Jelang Libur Panjang, Yuk! Healing ke Glamping Situ Gunung Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Glamping Situ Gunung Sukabumi merupakan salah satu destinasi wisata yang akan memanjakan matamu, dengan berbagai keindahan alam serta banyaknya fasilitas mewah.

Rekomendasi Wisata Populer Low Budget di Sukabumi

Wisata populer ini juga sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, agar merasakan sensasi liburan yang lebih menyenangkan.

Terdapat harga tiket untuk memasuki kawasan wisata hits ini, yaitu sekitar Rp.16.000 per orang. Namun jika memasuki hari pekan, harga berubah menjadi Rp.19.000 per orangnya.

Baca Juga:Deretan Wisata Murah di Lembang yang Memiliki Banyak Keindahan AlamPanorama Keindahan Wisata Hits Curug Tunan Katumbiri Subang

Sedangkan untuk berkemah, kamu harus membayar sebesar Rp24.000 per orangnya, dan ketika hari pekan sekitar Rp.30.000 saja. Biaya tersebut bisa saja berubah saat memasuki masa-masa liburan sekolah, libur nasional, atau libur tahun baru.

BACA JUGA :

Cocok untuk Healing! Ini Pesona Indah Wisata Pondok Halimun Sukabumi

Tidak lupa juga dengan adanya fun games atau paket outing yang cocok tidak hanya untuk pelajar tetapi juga untuk karyawan perusahaan dan anggota komunitas.

Mengenai fasilitas, kamu tidak usah risau guys. Karena wisata hits ini sudah menyediakan WiFi gratis, wahana ferry, api unggun untuk camping, toilet bersih, dan mushola.

Ketika mengunjungi tempat liburan ini juga kamu tidak usah membawa bekal makanan dari rumah guys, karena wisata ini sudah menyuguhkan hidangan nikmat di warung makan dengan harga yang murah.

BACA JUGA :

Rekomendasi Wisata Alam Instagramable di Sukabumi!

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar