Rekomendasi Wisata Populer Low Budget di Sukabumi

Rekomendasi Wisata Populer Low Budget di Sukabumi
Rekomendasi Wisata Populer Low Budget di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pengen healing tapi isi dompet seret? Tenang-tenang. Yuk simak ini terlebih dulu, karena kini kami akan memberikan deretan rekomendasi wisata populer low budget di Sukabumi.

Kuliner Pedas Khas Sukabumi Bikin Nagih, Ada Seblak Ayut

Penasarankan apa saja deretan rekomendasi tempat healing tersebut? Yuk simak terus artikel ini!

1. Taman Salabintana

Rekomendasi pertama datang dari Taman Salabintana yang merupakan tempat rekreasi sederhana dengan biaya tiket sekitar Rp.15.000 saja. Meskipun begitu, wisata liburan ini tentunya memiliki pemandangan indah dengan tersedianya fasilitas sepeda yang dapat kamu gunakan.

Destinasi Wisata Alam Bogor Paling Hits, Ada Telaga Ciburial

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Alam Palembang Paling HitsWisata Situ Cipanten Majalengka Cocok Buat Healing Cuci Mata

2. Air Panas Cikundul

Air Panas Cikundul merupakan sebuah kolam renang yang memiliki air jernih dan panas, tentunya hal tersebut menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjunginya. Wisata ini terletak di Kelurahan Cikundul, Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Keseruan Wisata Instagramable Sarae Hills Bandung

Deretan terkahir datang dari Kampoeng Awi yang menyuguhkan objek wisata ekstrem seperti shooting target, ulin cai papalidan (river tubing), painball, hingga fun offroad.

Wisata hits ini juuga menyediakan sebuah resto yang memiliki berbagai macam menu masakan sunda, dengan cita rasa nikmat harga murah. Kamu dapat mengunjungi tempat ini di Jalan Pondok Halimun, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

0 Komentar