Kuliner Pedas Khas Sukabumi Bikin Nagih, Ada Seblak Ayut

Kuliner Pedas Khas Sukabumi Bikin Nagih, Ada Seblak Ayut
Kuliner Pedas Khas Sukabumi Bikin Nagih, Ada Seblak Ayut
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Setelah banyak rekomendasi wisata yang kami berikan pada artikel sebelumnya, kini kamu harus tahu mengenai kuliner pedas khas Sukabumi murah meriah yang jamin bikin kamu nagih.

Deretan Wisata Kuliner Aestetic Ramah Kantong di Bogor!

Rekomendasi pertama datang dari Ayam Geprek Bang Dava yang menyuguhkan beragam menu bervariatif dengan cita rasa yang begitu nikmat. Kamu dapat menikmati kuliner yang berlokasi di Ruko Danalagan Square, Jl. Pajagalan No. 10, Kota Sukabumi ini dengan teman, keluarga ataupun pasangan.

Cocok untuk Healing! Ini Pesona Indah Wisata Pondok Halimun Sukabumi

Ayam Gebuk Mas Bagio merupakan salah satu kuliner populer yang dijamin bakal bikin kamu nagih jika sudah mencicipinya. Hidangan nikmat ini berlokasi di Soedirman Street Food, Ruko No. 43, Jl. Arif Rahman Hakim No. 83, Sukabumi Kota.

Deretan Wisata Kuliner Outdoor Bogor Cocok untuk Anak Milenial!

Baca Juga:Stress Mikirin Kerjaan? Healing ke Wisata Lembang Aja DuluGlamping Murah Fasilitas Mewah? Ke Lembang Ajaa!

Deretan rekomendasi ketiga datang dari Seblak Ayut yang menyuguhkan berbagai macam menu nikmat dengan harga sekitar Rp.10.000 sampai Rp.30.000.

Kamu dapat mengunjungi tempat kuliner ini bersama teman, keluarga, ataupun pasangan, mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB di Jl. Aminta Azmali Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, tepatnya dekat R.S Setukpa Polri.

0 Komentar