Destinasi Wisata Murah di Bogor yang Memiliki Banyak Keindahan Alam

Destinasi Wisata Murah di Bogor yang Memiliki Banyak Keindahan Alam
Destinasi Wisata Murah di Bogor yang Memiliki Banyak Keindahan Alam
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata murah di Bogor yang akan menjamin kepuasan hari liburanmmu dengan menyenangkan, karena banyaknya keindahan alam yang asri serta sejuknya udara bersih.

Deretan Wisata Edukasi Terpopuler di Bogor, Ada Museum Zoologi

Rekomendasi pertama datang dari Alun-alun Kota Bogor, yang sering dikunjungi banyak orang setiap harinya. Kamu juga dapat menikmati tempat liburan ini di Jl. Kapten Muslihat No.17 A, RT.04/RW.06, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

5 Wisata Alam Hutan Pinus Bogor yang Memiliki Pesona Keindahan

Kampung Salaka yakni salah satu wisata yang akan menawarkan banyak keindahan alam, serta berbagai macam spot foto instagramable unik yang harus kamu coba agar tidak ketinggalan jaman.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Baca Juga:Yuk! Manjakan Dirimu dengan Pesona Wisata Curug Sadim SubangDeretan Rekomendasi Wisata Kuliner Sate Terpopuler di Bogor

Deretan ketiga datang dari Agro Eduwisata Organik Mulyaharja yang berlokasi di RT 05/RW 01, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Wisata ini biasa dikenal sebagai Kampung Tematik Mulyaharja, karena mampu menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan untuk para pengunjung

Para pengunjung dapat mengunjungi wisata hits mulai pukul 07.00 sampai 18.00 WIB, dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp10.000 per orang.

 

0 Komentar