Deretan Rekomendasi Wisata Kuliner Sate Terpopuler di Bogor

Deretan Rekomendasi Wisata Kuliner Sate Terpopuler di Bogor
Deretan Rekomendasi Wisata Kuliner Sate Terpopuler di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata kuliner sate di Bogor yang mampu menyuguhkan hidangan nikmat dengan keindahan alam sekitarnya. Tidak hanya guys, tempat makan dibawah ini juga miliki harga yang sangat ramah kantong loh.

Deretan Wisata Edukasi Terpopuler di Bogor, Ada Museum Zoologi

Rekomendasi pertama datang dari Sop dan Sate Kambing Paledang Bubulak yang memiliki hidangan nikmat dengan nuansa tempat unik dan menarik. Kamu dapat mengunjungi wisata ini di Jl. Re. Martadinata No.41, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, ogor, Jawa Barat 16124.

Tempat Nongki Instagramable Low Budget di Bogor

Sate Tegal Laka Laka yaitu salah satu wisata kuliner yang selalu dikerumuni pembeli setiap harinya. Tempat makan ini berada di Jl. Pandu Raya No.42, RT.02/RW.14, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.

5 Wisata Alam Hutan Pinus Bogor yang Memiliki Pesona Keindahan

Baca Juga:Wisata Kuliner Sate Maranggi Paling Nikmat di Bogor Harga Ramah KantongRekomendasi Wisata Pantai di Sukabumi yang Memiliki Keindahan Alam

Deretan ketiga datang dari Sate Kambing Pak Rebing yang memiliki berbagai macam menu menarik dengan cita rasa yang pas. Lokasi wisata kuliner ini berada di Jalan R. Aria Wiranata No. 17, Empang, Bogor Selatan, RT.01/RW.02, Empang, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132.

Tidak lupa juga dengan jam oprasionalnya yang mulai buka pukul 10.00 sampai 16.00 WIB.

0 Komentar