Wisata Kuliner Sate Maranggi Paling Nikmat di Bogor Harga Ramah Kantong

Wisata Kuliner Sate Maranggi Paling Nikmat di Bogor Harga Ramah Kantong
Wisata Kuliner Sate Maranggi Paling Nikmat di Bogor Harga Ramah Kantong
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata kuliner sate di Bogor yang berhasil menarik perhatian banyak orang, karena cita caranya yang begitu nikmat dengan pesona keindahan alamnya.

3 Wisata Pantai Paling Indah di Sukabumi, Banyak Spot Foto Instagramable

Rekomendasi pertama datang dari Barokah Sate dan Sop Kambing yang mampu menyuguhkan hidangan nikmat dengan harga ramah kantong. Kamu dapat mengunjunginya di Jl. Pangulaan, RT.01/RW.02, Sukaraja, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rekomendasi Wisata Kuliner Hits Bogor yang Cocok untuk Anak Milenial

Sate Maranggi 72 yakni salah satu wisata kuliner yang sering dikunjungi banyak orang setiap harinya. Kamu juga dapat menikmati kuliner ini di Jl. Cilendek No.72, Cilendek Bar., Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat.

Tempat Nongki Instagramable Low Budget di Bogor

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Pantai di Sukabumi yang Memiliki Keindahan Alam3 Wisata Pantai Paling Indah di Sukabumi, Banyak Spot Foto Instagramable

Deretan ketiga datang dari Sate Maranggi SN4444 yang memiliki berbagai macam menu nikmat dengan pemandangan alam yang begitu indah. Tempat makan ini berada di Jl. Raya Tajur No.289, RT.01/RW.07, Muarasari, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16137.

Kamu dapat mengunjungi wisata kuliner populer ini mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner nikmat lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar