3 Wisata Pantai Paling Indah di Sukabumi, Banyak Spot Foto Instagramable

3 Wisata Pantai Paling Indah di Sukabumi, Banyak Spot Foto Instagramable
3 Wisata Pantai Paling Indah di Sukabumi, Banyak Spot Foto Instagramable
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Memasuki hari libur panjang, wisata pantai di Sukabumi kini menjadi destinasi tempat liburan terfavorit yang sering dikunjungi banyak orang. Hal itu terjadi karena wisata ini memiliki banyak keindahan alam dengan spot foto unik dan menarik.

5 Wisata Waterboom Terseru di Sukabumi Harga Terjangkau

Rekomendasi pertama datang dari Pantai Karang Hawu, yakni salah satu wisata yang memiliki bongkahan karang yang berlubang seperti ‘Hawu’ dalam bahasa Sunda yang artinya tungku.

Jelang Libur Panjang, Yuk! Healing ke Glamping Situ Gunung Sukabumi

Pantai Ujung Genteng berlokasi di Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Meskipun berada jauh dari kota, namun wisata ini menyimpan banyak keindahan alam yang begitu asri.

Destinasi Wisata Populer Puncak Robin Palabuhanratu Sukabumi

Baca Juga:5 Wisata Waterboom Terseru di Sukabumi Harga TerjangkauDeretan Wisata Edukasi Terpopuler di Bogor, Ada Museum Zoologi

Deretan ketiga datang dari Pantai Cimaja yang sering dikunjungi oleh banyak orang, karena dapat menyuguhkan ombak yang cukup kuat. Sehingga jika kamu suka berselancar, wisata ini cocok untuk kamu kunjungi.

Agar hari liburanmu lebih menyenangkan, kamu dapat mengunjunginya bersama orang-orang tersayang, yang berlokasi di Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

 

0 Komentar