3 Rekomendasi Wisata Alam Terpopuler di Lembang

3 Rekomendasi Wisata Alam Terpopuler di Lembang
3 Rekomendasi Wisata Alam Terpopuler di Lembang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata alam terpopuler di Lembang yang akan menjamin kepuasan pada hari liburanmu, dengan banyaknya keindahan alam serta berbagai macam fasilitas yang mencukupi.

Wisata Instagramable Golden Pine Orchid Forest Cikole Lembang

Deretan pertama datang dari Lembang Park Zoo yang memiliki banyak satwa menggemaskan, seperti kanguru, zebra, burung hantu, monyet, dan masih banyak lagi.

Menariknya, pada wisata hits ini para pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan berbagai macam hewan menggemaskan, seperti memegangnya, memberiknya makan, ataupun memotretnya.

3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung

Baca Juga:Deretan Wisata Kuliner Penyuguh Hidangan Nikmat di SubangDestinasi Wisata Populer Puncak Robin Palabuhanratu Sukabumi

The Great Asia Afrika merupakan salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh banyak orang, karena menyuguhkan pengalaman unik dalam mengenal sejarah dan budaya Indonesia serta negara-negara lainnya.

Rekomendasi Oleh Oleh Mirah Jajanan Tradisional Khas Bandung

3. Mercusuar Cafe and Resto

Rekomendasi ketiga datang Mercusuar Cafe and Resto yang akan menyuguhkan berbagau macam santapan lezat bercita rasa pas sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

0 Komentar