Rekomendasi Hotel Mewah Fasilitas Lengkap dengan Harga Murah di Purwakarta

Rekomendasi Hotel Mewah Fasilitas Lengkap dengan Harga Murah di Purwakarta
Rekomendasi Hotel Mewah Fasilitas Lengkap dengan Harga Murah di Purwakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Menikmati liburan jauh namun bingung harus bermalam dimana? Yuk intip deretan hotel murah di Purwakarta dengan fasilitas lengkap ini. Selain memiliki harga ramah kantong, rekomendasian ini juga menyuguhkan keindahan pemandangan alam yang asri dan bersih.

Wisata Waterboom Hits di Purwakarta Harga Ramah Kantong

Rekomendasi pertama datang dari Prime Plaza Hotel Purwakarta yang menyuguhkan berbagai fasilitas lengkap, seperti toilet yang memiliki pancuran dan bak mandi, mesin pembuat kopi, microwave, lemari es, kamar ber-AC, hingga ruang rapat.

Wisata Instagramable Waduk Jatiluhur Purwakarta yang Lagi Viral

Hidden Valley Hills yakni salah satu hotel yang berlokasi di daerah Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Cibodas, Kecamatan Sukatani. Terdapat daya tarik di tempat menginap murah ini, yaitu kolam renang outdoor.

Tempat Kulineran Sate Maranggi Populer di Purwakarta

Baca Juga:Tempat Kuliner Legendaris di Bandung dengan Harga Ramah KantongMurah Meriah! Rekomendasi Wisata Kuliner Nikmat di Semarang

Deretan ketiga datang dari Hotel Harper yang menyuguhkan banyak fasilitas mewah, seperti kamar ber-AC, ramah difabel, gym, spa, tempat parkir gratis, kolam renang luar, pengawas kolam renang, resepsionis 24 jam, sarapan gratis, wifi gratis, dan restoran

Terdapat juga lokasi hotel ini yang berada di daerah Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Jalan Raya Bungursari No. 122, Bungursari, Kecamatan Bungursari.

0 Komentar