Sekda Buka Workshop SPM di Daerah Pengembang Energi

Sekda Buka Workshop SPM di Daerah Pengembang Energi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES–  Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman membuka Workshop Program Peningkatkan Mekanisme Akuntabilitas Sosial Untuk Pemenuhan SPM di Daerah Pengembang Energi Terbarukan di Kabupaten Sukabumi di Hotel Pangrango, Jumat,(1/06)

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi : Melalui Kurikulum Merdeka Diharapkan Pendidikan Lebih Baik

Ade dalam sambutannya mengatakan workshop ini sangat berarti guna mendukung peningkatan Good Governance yang diawali dari proses perencanaan dan pelaksanaan pembangunan di daerah.

Baca Juga:Paripurna DPRD Agenda Jawaban Bupati Terhadap Panjangan Umum FraksiDokter Identifikasi Mayat Perempuan yang Ditemukan di Cisolok

Sehingga setiap hasil penelitian dapat memberikan manfaat untuk pengembangan energi terbarukan di Kabupaten Sukabumi. 

Workshop ini perlu untuk meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi serta menyelaraskan gerak langkah kita dalam menindaklanjuti pembangunan,”  ungkapnya.

BACA JUGA: Sekda Buka Bimtek Penyusunan Produk Hukum Daerah

Menurutnya, pemerintah harus membangun tata kelola yang lebih dinamis untuk melahirkan para pemimpin birokrasi yang mampu berpikir kedepan mengkaji ulang dan belajar dari  negara atau organisasi yang lain.

“Para peserta yang mengikuti acara ini harus dengan seksama menyimak pengetahuan yang disampaikan dari para narasumber dan hasilnya bisa diimplementasikan,” pungkasnya. 

Sementara menurut Panitia Penyenggara, Koko Muhammad menuturkan program akuntabilitas sosial sencananya akan berlangsung selama setahun di Kabupateb Sukabumi dengan locus utamanya ada di dua desa diwilayah geothermal salak.

BACA JUGA: Ade Suryaman Dikukuhkan Sebagai Ketua LPTQ

“Tujuannya membantu kualitas standar pelayanan minimal oleh pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui akuntabilitas sosial dalam tata kelola Sumberdaya Manusia di Kabupaten Sukabumi,” jelasnya (IST)

0 Komentar