Spoiler Kimetsu No Yaiba Season 3 : Melawan Para Iblis Kelas Atas

Kimetsu No Yaiba Season 3
Ilustrasi : GenSINDOnews
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kimetsu no Yaiba season 3 kebanyakan orang mengenalnya dengan Demon Slayer kini sudah menayangkan episode terbarunya.

Episode terbaru dari Kimetsu no Yaiba, yaitu episode 11, bahkan sudah tayang pada Minggu (18/6/23) malam platform streaming legal.

Episode ini ternyata sekaligus menjadi episode terakhir Demon Slayer season 3: Swordsmith Village Arc.

Baca Juga:Samsung Galaxy A75 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, Inilah Harga dan SpesifikasinyaXiaomi Pad 6 Inilah Harga Terbarunya, Tablet Android Dilengkapi dengan Fitur Bluetooth 5.2

Walaupun masih tayang semalam, namun banyak para penggemar anime belum menyaksikannya yang berkisah tentang Tanjiro dkk itu.

Artikel ini akan memberikan spoiler dari episode terakhir, Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis Kimetsu no Yaiba season 3.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba season 3.

Demon Slayer season 3 ini melanjutkan kisahnya Tanjiro dan kawan-kawan setelah menjadi pemenang dari Distrik Hiburan, usai mengalahkan Upper Six Demons, Daki, dan Gyutaro, Tanjiro.

Namun Tanjiro dan kawan-kawannya keluar untuk menjadi pemenang dalam pertempuran sengit hingga mati melawan para iblis tersebut.

Dengan kematian para iblis peringkat atas itu mengakibatkan pergeseran situasi yang dimana tidak pernah berubah selama ratusan tahun.

Pergesan tersebut menyebabkannya gangguan antara Muzan Kibutsuji dan para iblis lain.

Sisi lain, Tanjiro dan para kawanya kini telah tiba di sebuah desa penempa pedang (swordsmith village), dimana Tanjiro pada awalnya ingin memperbaiki pedangnya.

Baca Juga:Zodiak Cancer di Hari Ini, Senin 19 Juni 2023 Segi Cinta dan KarierRamalan Zodiak Hari Ini Si Paling Gampang Lupakan Teman Ketika Punya Pasangan

Justru merasakan adanya pergerakan iblis, dia juga bertemu dengan Tokito Muichiro sang Hashira Kabut dan Kanroji Mitsuri sang Hashira Cinta.

Spoiler Kimetsu no Yaiba Season 3 eposide terakhir.

Episode 11 ini berjudul “A Connected Bond: Daybreak and First Light” berkisah pertempuran untuk melawan si iblis dari kelas atas.

Hantengu dan Zohakuten serta Kanroji Mitsuri sang Sashira Cinta akan bertarung dengan adanya Zohakuten dan naga kayunya.

Sedangkan dari Tanjiro dkk berusaaha untuk mencari tubuh asli Hantengu, kala Mitsuri bertarung untuk melawan Zohakuten, Nezuko, dan Gennya.

Untuk pergi untuk mencari tubuh aslinya Hantengu.

Ketiganya menemukan jejak tubuh asli Hantengu di sebuah pohon yang bentuknya mirip bola, yang mana membuat Zohakuten.

0 Komentar