Inilah Background Keluarga Putri Ariani dan Biodatanya

Putri Ariani
Putri Ariani
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Putri Ariani penyanyi dalam dunia musik semakin bersinar, Bahwa ia menjadi pemenang Indonesia’s Got Talent 2014 ini segara merilis lagu ‘Aku Mau’ pada Rabu, 9 Maret 2022 atau saat bertepatan dengan peringatan Hari Musik Nasional.

Namun sebelumnya, Putri Ariani sempat viral media sosial TikTok berkat konten cover lagu ‘It’s All Coming Back To Me Now’ dari Celine Dion, ia juga pernah menjadi penyanyi untuk theme song Asian Para Games 2018.

BACA JUGA : Bisa Bikin Bekas Luka Hilang! Ini Cara Racik Air Mawar Viva dan Bubuk Kopi Jadi Lulur

Baca Juga:Bisa Bikin Bekas Luka Hilang! Ini Cara Racik Air Mawar Viva dan Bubuk Kopi Jadi LulurOppo A57 Harga Rp 2 Jutaan Tahan Air dan Debu

Mari kita simak profil dan biodata Putri Ariani.

1. Latar Belakang Putri Ariani
Putri Ariani merupakan penyanyi kelahiran 31 Desember 2005, dengan milik nama lengkap Ariani Nisma Putri.

Ia anak sulung dari tiga bersaudara, Salah satu adiknya Devina, Ibu Putri bernama Reny Avianty dan Sang Ayah Bernama Ismawan Kurnianto.

Ketahui bahwa Putri ini lahir pada usia kandungan enam bulan, lantaran sang ibu saat itu sedang mengalami plasenta previa selama kehamilan atau kondisi ketika sebagian atau seluruh plasenta menutupi mulut rahim.

Hingga saat Putri telah lahir, ia sudah tidak bisa melihat sejak usia tiga bulan karena mengidap ROP (Retina of Premature).

“Sejak umur 3 bulan Putri sudah dinyatakan tidak bisa melihat dunia, Putri seorang fabel (tunantra total), stop bully dan diskriminasi terhadap anak-anak difabel,kita semua sama dimata allah SWT,” tulis Putri Instagramnya.

2. Karier Putri Ariani di Industri Musik
Ternyata bakat Putri dalam dunia nyanyi sudah terlihat sejak usia 2 tahun, namun saat itu ia mengaku suka bernyanyi dan suka main piano.

Ia mulai tampil manggung saat usia 7 tahun.

Tahun 2014, ia semakin bercahaya dari bidang musik atau kariernya dengan mengikuti Indoesia’s Got Talent dan berhasil menjadi juara.

Baca Juga:Lulur Air Mawar dan Bubuk Kopi Bisa Menghilangkan Bekas LukaHP Oppo Reno 8 4G Mempunyai Spesifikasi Sangat Canggih!

Ia pun kini mempunyai kanal youtube yang memiliki 328 subscriber, ia kerap memperhatikan sebuah bakatnya di dunia tarik suara.

Tak cuma di YouTube, Putri juga sering buat konten cover lagu di Instagram dan TikTok. Kariernya ini juga kerap dibantu oleh sang adik, Devina.

0 Komentar