3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah di Bawah 500 Ribu

3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah di Bawah 500 Ribu
3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah di Bawah 500 Ribu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan speaker bluetooth murah yang cocok untuk saku pelajar. Selain miliki harga yang ramah kantong, barang mewah ini juga suguhkan kualitas suara jernih dengan desain kekinian.

2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Aktif dengan Harga Murah

Rekomendasi pertama datang dari ÉGGEL Fit Waterproof yang harganya sekitar 195 ribu. Menariknya dengan harga yang begitu murah, speaker ini mampu menghasilkan kualitas suara terbaik dengan bass yang dalam.

Miliki Desain Sporty, Rekomendasi Speaker Murah ini Diserbu Banyak Orang

Grotic Speaker Bluetooth yakni salah satu speaker yang memiliki ukuran mini dengan desain sporty. Terdapat juga beberapa warna unik dari barang mewah ini, yaitu biru, hijau, kuning, pink, hitam, putih, abu-abu, biru tua.

5 Rekomendasi Speaker Aktif dengan Fitur Canggih

Baca Juga:Hanya 300 Ribu, 3 Speaker Bluetooth ini Miliki Kualitas Tinggi5 Rekomendasi Speaker Aktif dengan Fitur Canggih

Deretan ketiga datang dari Sony Extra Bass SRS XB01 yang merupakan produk elektronik ternama. Speaker ini hadir dengan desainnya yang sporty, serta ukurannya yang cukup ringkas.

Mengenai kualitas, speaker ini mampu menghasilkan suara bass yang rendah dengan dentuman yang jernih. Masa pakainya cukup lama, sehingga kamu dapat memutar lagu selama 6 jam non-stop.

0 Komentar