Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Sukabumi Gelar Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Sukabumi Gelar Donor Darah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESPolres Sukabumi menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah yang diikuti oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Maruly Pardede, serta seluruh personel Polres Sukabumi, Kamis (22/06). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77

BACA JUGA: Kapolres Jenguk Personel dan Purnawirawan Polri yang Sakit

Acara yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polres Sukabumi ini di ikuti oleh ratusan personel Polres dan anggota Bhayangkari yang secara sukarela ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, baksos Donor Darah ini menjadi bagian penting dari perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77.

Baca Juga:Setjen Dewan Ketahanan Pangan RI Kungker ke Sukabumi27 Kepala Daerah Tandatangani Kesepakan Pendanaan Pilkada

Selain sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, donor darah juga merupakan bentuk pengabdiannya sebagai anggota Polri dalam membantu menyelamatkan nyawa sesama.

BACA JUGA: Polres Sukot Gaet Pendidik Atasi Kenakalan Remaja

“Saya sangat bangga melihat antusiasme dan partisipasi semua anggota Polres Sukabumi dan Bhayangkari dalam kegiatan ini. Semoga melalui donor darah ini, kita dapat memberikan harapan baru dan kehidupan yang lebih baik bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya donor darah semakin meningkat di kalangan masyarakat.

BACA JUGA: Setjen Dewan Ketahanan Pangan RI Kungker ke Sukabumi

Ini pun menjadi bukti nyata komitmen Polres Sukabumi dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta berperan aktif dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sukabumi. (Mg3) 

0 Komentar