LINK Nonton Anime Naruto Shippuden Full Episode, Klik Disini!!

anime naruto shippuden
anime naruto shippuden
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut inilah link nonton anime Naruto Shippuden full episode Indonesia, para penggemar akan selalu menanti-nantikan episode terbaru dari anime ini, maka dari itu kalian bisa simak artikel ini karena akan dicantumkan linknya.

Naruto Shippuden ini salah satu terfavorit banyak menyukainya, hingga para penggemar menirukan jurus sampai menjadi cosplay salah satu tokoh di anime Naruto Shippuden.

Serial Naruto telah berakhir pada 10 November 2014, dari episeode 500, diakhiri dengan Naruto yang menikah dengan Hinata dan dianugrahi dua anak yaitu Boruto dan Himawari.

Baca Juga:Pesona Pemandangan Gunung dari Balkon, Inilah Rekomendasi Hotel untuk StaycationIndonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Kisahnya Naruto berlanjut dalam seri anime dan manga yang berjudul “Boruto: Naruto Next Generations,” menceritakan petualangan generasi berikutnya, dengan Naruto sebagai Hokage dan anaknya, Boruto Uzumaki, sebagai tokoh utamanya.

Inilah bagi kalian bernostalgia dengan kisah Naruto ingin menjadi Hokage bisa menontonnya melalui link bawah ini:

Naruto Shippuden:

Naruto Shippuden adalah karya dari Masashi Kishimoto, Mengkisahkan Uzumaki Naruto telah tumbuh dewasa.

Serial ini mengisahkan perjalanan Naruto yang ingin mencari Uchiha Sasuke, temannya yang telah berbalik arah menjadi musuh, serta melawan organisasi Akatsuki.

Naruto Uzumaki terus berusaha menjadi ninja terkuat di desanya, Konoha, dan melindungi teman-teman serta desa itu sendiri. Dia juga harus menghadapi berbagai tantangan dan mengungkap misteri yang tersembunyi di balik kekuatan mistis yang dimilikinya, yaitu Kyuubi, roh rubah sembilan ekor yang di segel di dalam tubuhnya sejak lahir.

Selama perjalanan Naruto Shippuden, penonton diperkenalkan pada banyak karakter baru dan pengembangan cerita yang lebih kompleks.

Sasuke Uchiha, rival Naruto, memiliki peran sentral dalam seri ini, dan perjalanan mereka berdua menjadi salah satu fokus utama. Pertempuran epik, pengorbanan, persahabatan,
dan pengungkapan rahasia menjadi elemen utama dalam cerita ini.

0 Komentar