Hanya 1 Juta, Kamu Dapat Langsung Miliki Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Hanya 1 Juta, Kamu Dapat Langsung Miliki Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi
Hanya 1 Juta, Kamu Dapat Langsung Miliki Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadirnya Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi berhasil buat banyak orang gembar, karena mampu menyuguhkan kecanggihan fitur-fitur terbaru dengan harga ramah kantong.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 Kini Hanya Dibandrol 4 Jutaan!

Hal itu berguna untuk mengontrol tablet dengan satu tangan, termasuk untuk memunculkan panel notifikasi, melihat Recent Apps, kembali ke layar Home, dan sebagainya.

Mengenai kapasitas baterai, tablet canggih ini memiliki 5.100mAh serta sudah mendukung fast-charging untuk pengisian daya lebih cepat. Tidak lupa juga dengan kameranya yang dapat kamu gunakan untuk selfi, atau memotret momen-momen menyenangkan.

HP Samsung Spek Sultan Cuma 2 Juta? Apa Aja Yaa?

Baca Juga:Review Keunggulan Serta Harga Samsung Galaxy Tab S4 10 5Samsung Galaxy Tab A 8.0 Kini Hanya Dibandrol 4 Jutaan!

Untuk pilihan warna dari Tab A7 Lite ini hanya tersedia dalam satu varian, yaitu Gray atau abu-abu. Meski begitu, kamu tetap akan termanjakan dengan body nya yang begitu sporty serta keunggulan fitur-fitur terbarunya.

Untuk membawa pulang tablet canggih dan super keren ini, kamu hanya perlu membayar harga sekitar Rp.1.899.000 saja khusus pembelian di Samsung.com dan aplikasi Shoppe.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar