Review Keunggulan Serta Harga Samsung Galaxy Tab S4 10 5

Review Keunggulan Serta Harga Samsung Galaxy Tab S4 10 5
Review Keunggulan Serta Harga Samsung Galaxy Tab S4 10 5
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Galaxy Tab S4 10 5 yang telah rilis pada 2018 lalu, ternyata memiliki banyak keunggulan dan kecanggihan yang masih worth it untuk kamu pakai 2023 sekarang. Mengapa demikian? Berikut penjelasannya.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 Kini Hanya Dibandrol 4 Jutaan!

Tablet keren ini juga mempunyai layar Super AMOLED yang berukuran sekitar 10.5 inci, serta kerapatan 287ppi yang disempurnakan dengan resolusi 1600×2560 piksel.

Mengenai kameranya kamu tidak usah khawatir guys, karena tablet canggih ini memiliki resolusi 13MP dan kamera selfi 8MP. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang hoby selife, atau memotret momen-momen menyenangkan.

HP Samsung Spek Sultan Cuma 2 Juta? Apa Aja Yaa?

Baca Juga:Samsung Galaxy Tab A 8.0 Kini Hanya Dibandrol 4 Jutaan!5 Rekomendasi Speaker Mini Murah yang Dilengkapi Antena Radio

Tidak lupa dengan desainnya yang dapat dikatakan mirip dengan Galaxy Tab S4, karena memiliki gaya bezeless, sehingga tidak ada tombol home fisik dan kemampuan pemindaian wajah atau iris. Sehingga opsi membuka perangkat tersebut hanya melalui PIN atau password.

Kamu dapat membawa pualng tablet keren ini hanya dengan harga yang berkisaran sekitar 8 jutaan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih lainnya, semoga bermanfaa ya guys!***

0 Komentar