4 Destinasi Wisata Hits Bandung yang Akan Menyambut Hari Liburmu

4 Destinasi Wisata Hits Bandung yang Akan Menyambut Hari Liburmu
4 Destinasi Wisata Hits Bandung yang Akan Menyambut Hari Liburmu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Memasuki hari libur panjang, tapi masih bingung mau healing kemana? Inilah 4 rekomendasi wisata hits Bandung yang akan menjamin kepuasan bermainmu.

Pesona Wisata Camping Ground Taman Langit Pangalengan Bandung

Kamu dapat mengunjungi wisata hits ini di Jalan Raya Ciwidey Patengan Kilometer 11, Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa untuk membawa orang-orang tersayang ya guys, agar liburanmu terasa lebih menyenangkan.

2. The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika yakni salah satu destinasi wisata sejarah, yang memiliki berbagai macam miniatur dari tujuh negara, seperti Thailand, India, Korea Selatan, Jepang hingga afrika.

4 Wisata Populer Ramah Kantong di Bandung, Ada Sanghyang Heuleut

Baca Juga:Mampu Saingi Ip 14, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Find X6 ProReview Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra beserta Harganya

Deretan ketiga datang dari Kiara Artha Park yang berlokasi di Jalan Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Wisata ini akan menyuguhkan pesona keindahan air mancur dan serunya festival lampi.

4. Kampung Korea

Terakhir yakni Kampung Korea yang sangat hits dikalangan anak muda jaman sekarang. Diketahui, wisata ini memiliki berbagai macam bangunan yang berkonsep ala Korea.

Tidak hanya itu, wisata hits ini juga akan menyuguhkanmu banyak spot foto menarik dan instagramable loh guys. Mengenai lokasinya, berada di Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar