4 Wisata Populer Ramah Kantong di Bandung, Ada Sanghyang Heuleut

4 Wisata Populer Ramah Kantong di Bandung, Ada Sanghyang Heuleut
4 Wisata Populer Ramah Kantong di Bandung, Ada Sanghyang Heuleut
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jelang libur panjang namun tidak liburan karena dompet seret? Tenang-tenang, karena kini kami akan membagikan deretan rekomendasi wisata populer Bandung yang memiliki harga ramah kantong.

Meskipun memiliki harga yang begitu murah, namun deretan wisata populer Bandung ini akan menyuguhkan keasrian pemandangan indah dengan banyaknya spot foto instagramable.

3 Rekomendasi Wisata Alam Palembang Paling Hits

1. Museum Konferensi Asia Afrika

Deretan pertama datang dari Museum Konferensi Asia Afrika yang pastinya sudah tidak asing bagi warga Bandung. Diketahui, tempat liburan ini memiliki beragam macam karya seni dari para seniman terkenal.

Fantasi Banget! Inilah Deretan Wisata Bandung yang Lagi Hits 2023

Baca Juga:3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di BandungSpesifikasi Honda Dax Tamiya Beserta Harga Resminya

Nimo highland merupakan destinasi wisata alam yang akan membuat hari liburanmu menyenangkan dengan banyaknya keindahan pemandangan alam. Menariknya, tempat liburan ini memiliki sebuah bangunan yang sama persis seperti Santorini di Yunani loh guys.

Tidak lupa juga dengan alamat wisata tersebut yang berada di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Dengan tiket masuk sebesar Ro25-35 ribu per orang.

3. Sanghyang Heuleut

BACA JUGA :

Keseruan Wisata Instagramable Sarae Hills Bandung

Sanghyang Heuleut yaitu sebuah danau yang menyuguhkan pesona keindahan alam dengan bebatuan besar. Tidak usah risau mengenai kebersihannya guys, karena wisata ini memiliki air jernih yang juga disempurnakan suasana sunyi.

Wisata Situ Cipanten Majalengka Cocok Buat Healing Cuci Mata

Rekomendasi terakhir datang dari Taman Hutan Raya Ir.H. Juanda yang biasa dikenal dengan Tahura, wisata ini juga memiliki lingkungan yang begitu segar dan asri dengan adanya pohon pinus tinggi.

0 Komentar