Akatsuki vs Kara Apa yang Terjadi dan Siapa Menjadi Pemenang?

Akatsuki vs Kara
Ilustrasi : Everyeye Anime
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini kalian pasti bertanya-tanya tentang Akatsuki vs Kara, jika mereka bertarung dan siapa akan menjadi pemenang, penasaran kan? simak artikel ini.

Artikel ini terdapat teori dan penjelasan mengenai pertarungan antara kedua organisasi kriminal tersebut, pastinya kalian akan penasaran banget kan?.

Daripada kalian semakin penasaran, yuk langsung saja untuk simak artikel ini dan membahas mengenai pertarungan antara organisasi kriminal ini.

Baca Juga:Inilah Game Anime Android Terbaik Wajib Kalian Download, Seru Abis!Free Link Download One Piece Bounty Rush Mod Apk New Version 2023

Kekuatan para anggota Kara

Pertama yaitu dari Anggota Kara , kira-kira anggota organisasi ini sekuat apa?

Walaupun dari jumlah anggotanya tidak sebanyak seperti akatsuki, namun kekuatan dari setiap anggotanya tidak bisa di remehkan.

Setiap anggota mempunyai kekuatan yang hebat dan unik, seperti Deepa yang memiliki kemampuan untuk mengeraskan tubuh.

Selain dengan itu terdapatnya hal yang perlu kalian ketahui, hampir semua anggota Kara merupakan cyborg terkecuali Jigen atau Ishiki dan juga Amado.

Kekuatan Para Anggota Akatsuki.

Tadi kita sudah membahas kekuatan para anggota Kara, kini siapa kekuatan para anggota Akatsuki.

Akatsuki memiliki jumlah anggota yang lebih banyakm kini setiap anggota sendiri memiliki kemampuan hebat dan uniknya masing-masing.

Berbeda dengan Kara, para anggota Akatsuki hampir semuanya adalah manusia kecuali Pain yang merupakan seorang mayat yang dikendalikan.

Baca Juga:One Piece Bounty Rush Apk Game yang Menarik Cocok untuk Waktu SantaiThe Great Asia Africa Lembang Mempunyai Miniatur Berbagai Macam Negara

Kekuatan Pemimpinan Organisasi.

Nah, kini kita bahas tentang kekuatan pemimpin organisasi tentu sajs dimenangkan oleh pemimpin Kara.

Naruto juga mampu untuk mengalahkan 6 pain sendirian, sedangkan Naruto dan Sasuke saja kewalahan untuk menghadapi Ishiki yang menjadi pemimpin Kara.

Kesimpulannya.

Kara akan menang dalam pertarungan guys. Walaupun jumlah anggota Akatsuki lebih banyak, tetapi Kara lebih unggul dalam kekuatan.

Ninja terkuat di dunia sekelas Naruto dan Sasuke saja sampai dibuat kewalahan dan sekarat, apalagi para anggota Akatsuki yang tak sekuat mereka berdua?

Nah, jadi itulah teori dan penjelasan mengenai siapa yang akan menang jika Akatsuki vs Kara benar – benar terjadi!

0 Komentar