Inilah Game Anime Android Terbaik Wajib Kalian Download, Seru Abis!

game anime
ilustrasi : IGN
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Penggemar game inilah beberapa game anime yang terbaik untuk kalian download.

Banyak pada kalian lebih suka dengan anime dibandingkan dengan jenis film lainnya, walaupun semua karakternya tidak lebih dari karakter animasi.

Hanya saja ada beberapa dari kita akan menirunya dalam kehidupan nyata, dan tak terkecuali dari cara-cara pandangannya.

Baca Juga:Free Link Download One Piece Bounty Rush Mod Apk New Version 2023One Piece Bounty Rush Apk Game yang Menarik Cocok untuk Waktu Santai

Bahkan beberapa kali dari kita juga menyukai dengan cara berpakaiannya, Nah. Untuk kalian pecinta anime, kali ini Android punya game anime.

Inilah game anime android yang terbaik.

1. Pokemon Shuffle

Pertama yaitu ada pokemon shuffle dirilis untuk platform Nintendo 3DS, hanya saja sekarang game puzzle gratis tersebut bisa tersedia dari Google Play untuk Hp android kalian.

Tujuan permainnya sederhana, pemain hanya untuk mencocokan 3 atau lebih dari Pokemen yang sama untuk bisa mengalahkan dan mendapatkan kesempatan mengankap Pokemon liar.

Gaya gameplay ini berupa teka-teki memang bukanlah yang baru, hanya tetap saja adiktif, selain dengan itu. tema Pokemon dalam game unu terlihat sangat lucu!.

2. Digimon Heroes!

Kedua yaitu Digimon Heroes merupakan game anime pertarungan kartu tersedia gratis untuk pengguna iOS dan juga Android, game ini diliris dan dikembangkan oleh Bandai Namco Games pada tahun 2013 lalu.

Dalam game tersebut, pemain harus bisa mencocokan 3 kartu, atau lebih dengan warna-warna yang sama, hanya untuk menyerang lawan-lawan.

ada 5 warna yang berbeda dan masing-masing warna mewakali ras yang berbeda, setiap warna akan memunculkan digimon yang berbeda, selain dengan itu. masing-masing Digimon memiliki skill main dan leader.

3. Sword Art Online Memory Defrag

Baca Juga:The Great Asia Africa Lembang Mempunyai Miniatur Berbagai Macam NegaraWisata Puncak Terbaru Hits 2023 Cocok untuk Berlibur Bersama Keluarga

Sword Art Online Memory Defrag adalah game anime dengan genre permainan Action Role-playing, Eksplorasi dan Fantasy yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco games.

Game mengusung pertarungan di dunia yang menakjubkan dan mengenalkan berbagai karakter seperti Kirito, Leafa, Asuna dan lainnya.

0 Komentar