Bigetron Alpha Jadi Perwakilan Indonesia di IESF 2023

Bigetron Alpha Jadi Perwakilan Indonesia di IESF 2023
Bigetron Alpha Jadi Perwakilan Indonesia di IESF 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam match panas seleknas timnas Indonesia untuk gelaran IESF 2023 Bigetron Alpha berhasil mengalahkan EVOS, hari ini. Kemenangan ini membuat Kyy sang jagoan Bigetron Alpha membawa timnya sebagai perwakilan Indonesia di IESF 2023 mendatang.

Sejumlah tim Mobile Legends mengikuti seleknas timnas Indonesia untuk gelaran IESF 2023 mendatang. 4 tim yang berpartisipasi adalah EVOS Legends, EVOS Icon, Bigetron Alpha dan Timnas Mobile Legends Ladies.

Di partai final, Bigetron Alpha langsung bertemu dengan EVOS Icon. Permainan alot dan panjang dilakukan oleh kedua tim. Namun, dominasi Super Ken dan kawan-kawan rupanya tidak bisa dibendung.

Baca Juga:2 Anime Yang Tayang Pada Bulan Juni 2023Kisah Nyata Berbau Mistis Gunung di Indonesia

Tim robot merah menutup match ini dengan poin kemenangan 3-0 tanpa balas dari EVOS Icon yang juga bermain dengan sangat bagus.

Kemenangan ini membuat Bigetron Alpha maju sebagai perwakilan Indonesia di gelaran IESF 2023 mendatang. Sebelumnya, Indonesia diwakili oleh EVOS Legends yang berhasil meraih kemenangan untuk Tanah Air.

BACA JUGA :

2 Anime Yang Tayang Pada Bulan Juni 2023

Menurut rencana, gelaran IESF 2023 akan dimulai dari tanggal 25 Agustus 2023 mendatang hingga 3 September 2023 di Romania.

Bigetron Alpha menunjukan dominasi penuh di beberapa turnamen Mobile Legends usai mendatangkan Vyn sebagai bagian dari roster tim.

Sebelumnya, tim ini berhasil keluar sebagai juara di H3RO Esports 4.0 mengalahkan Aura Fire.

Buktinya Vyn langsung membantu Bigetron Alpha juara di turnamen H3RO 4.0.

BACA JUGA :

Anime Kimetsu No Yaiba Alasan Karakter Utama Sempat Jadi Iblis

Gelar itu membuat Bigetron Alpha ikut seleknas IESF WEC 2023. Nasib EVOS Icon sama dengan sang kakak, mereka takluk dua game langsung di depan Bigetron Alpha.

Jadwal Tayang
MACHT 1 BEST OF 3 – 15:30 WIB.***

0 Komentar