Kisah Nyata Berbau Mistis Gunung di Indonesia

Kisah Nyata Berbau Mistis Gunung di Indonesia
Kisah Nyata Berbau Mistis Gunung di Indonesia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kisah Nyata Berbau Mistis Gunung di Indonesia.

Indonesia memang terkenal dengan barisan pegunungan yang akan membuat kita berdecak kagum. Sejumlah gunung pun menjadi tantangan lebih bagi para pendaki untuk ditaklukkan. Namun, seperti yang kita pahami, bahwa lokasi-lokasi alam memang menjadi tempat-tempat ( hidup ) makhluk-makhluk astral.

Kamu bisa percaya atau tidak, tapi memang hal-hal seperti ini yang selalu dipercaya para pendaki dan penduduk disekitarnya. Nah, sebagai buktinya kami memberikan beberapa deretan terjadinya mistis di gunung indonesia.

Berada dalam kawasan Taman Nasional Gede Pangrango, tepatnya di antara tiga kabupaten, yakni Bogor, Cianjur dan Sukabumi. Dengan ketinggian 2.958 meter, gunung satu ini juga meninggalkan kisah mistis. Salah satunya tentang penunggu Gunung Gede yang merasuki tubuh salah satu pendaki.

Baca Juga:Anime Kimetsu No Yaiba Alasan Karakter Utama Sempat Jadi IblisJadwal Rilis Anime Kimetsu No Yaiba season 4 Pelatihan Hashira

Siang itu sekumpulan pendaki remaja menaiki gunung tersebut bersama beberapa pemandu. Hal tersebut dilakukan demi keamanan. Menjelang sampai ke puncak, rombongan tersebut beristirahat. Namun, salah satu pendaki melakukan tindakan yang tidak sopan. Dirinya buang air kecil sembarangan tanpa permisi terlebih dahulu. Setelah kencing sembarangan, pandangannya langsung kabur.

BACA JUGA :

Anime Kimetsu No Yaiba Alasan Karakter Utama Sempat Jadi Iblis

Dia langsung melihat sesosok pria dengan pakaian kerajaan sambil membawa keris. Di sisinya terdapat dua ekor macan yang mengerang. Sosok tersebut dipercaya sebagai penunggu yang marah akibat tindakan tidak sopan pendaki ini. Dia pun kesurupan. Kemudian, dari perspektif teman-temannya, pendaki itu mengerang dengan nafas berat dan berlari-larian naik dan turun tanjakan itu.

Teman-temannya yang kebingungan pun hanya bisa ikut berteriak histeris. Sementara pemandu dan beberapa pendaki lain berusaha menenangkannya. Dalam pandangannya, dia seperti dibawa ke sebuah era yang penuh dengan orang-orang zaman kerajaan. Dia kemudian merasa seperti ditarik menjauh dari kerajaan kemudian mulai sadarkan diri.

Saat sadar, dia kembali melihat sosok penunggu tersebut dalam keadaan marah bersama dua ekor macan tadi. Dia sadar dengan kondisi badannya sudah dibaringkan di posko terdekat. Raut wajah teman-teman dan pemandu sudah khawatir.

0 Komentar