Artis – Artis Tahan Air Ini Siap Kurban Sapi Ukuran Jumbo!

Kurban Sapi Ukuran Jumbo
Kurban Sapi Ukuran Jumbo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Setiap perayaan Iduladha para artis tidak ketinggalan untuk merayakan momen ini dengan berkurban sapi jumbo, kira-kira siapa saja artis akan berkurban esok hari?.

Iduladha adalah salah satu momen untuk paling kita tunggu-tunggu oleh umat Muslim, tak heran, banyak hewan akan disembelih ini menjadi tradisi ikonik dalam perayaan Idul Adha.

Momen ini banyak orang yang berbondong-bondong untuk mempersiapkan hewan kurban terbaiknya.

Baca Juga:Irfan Hakim Membuat Netizen Haru Jelang KurbanResep Daging Kurban Ala BBQ Korean Grill, Wajib Kalian Coba!

Namun terkecuali dengan para artis Tanah Air, mereka bahkan rela untuk pergi keluar kota demi mendapatkan hewan kurban.

Inilah para artis akan melakukan hewan kurban.

1. Ria Ricis

Artis lainnya yang juga antusias untuk berkurban adalah Ria Ricis. Diketahui YouTuber sekaligus artis ini rela pergi ke Yogyakarta untuk mencari sapi kurban terbaik. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Ria Ricis berhasil mendapatkan sapi jumbo untuk dikurbankan pada Iduladha 2023 yang dia beri nama Hayabusa. Hayabusa merupakan sapi kurban yang diperuntukan untuk putri semata wayangnya, Moana.

2. Lucinta Luna.

Tahun ini merupakan tahun kedua Lucinta Luna membeli sapi raksasa untuk berkurban. Melalui Instagramnya, ia menunjukkan sapi berukuran besar yang dibelinya.

Dia membagikan unggahan sapi kurbannya dengan caption “Congrats Ayaank, ini tahun kedua loh kamu beli Sapi Raksasa sama aku, emang ya dikau the Real Sultan semoga berkah selalu yah @lucintaluna_manjalita sayang,”. Besarnya sapi kurban miliknya pun menarik perhatian netizen.

3. Irfan Hakim.

Irfan Hakim dikenal sebagai artis yang sering berkurban di perayaan Iduladha. Dalam beberapa tahun terakhir, artis dengan lima anak ini terkenal karena selalu berkurban dengan sapi-sapi raksasa yang memiliki kualitas terbaik. Tahun ini pun demikian.

Tahun ini, Irfan Hakim kembali dengan sapi kurban raksasanya yang diberi nama Wariso. Terlihat dalam beberapa unggahan di Instagram pribadinya yang menampilkan seekor sapi dengan ukuran sangat besar. Ketika berdiri berdampingan, tampak Irfan Hakim terlihat sangat kecil di samping sapi kurbannya itu.

0 Komentar