Pantas Aja Berani Jual Murah, Ternyata Ini Kekurangan Infinix Hot 30

Pantas Aja Berani Murah, Ternyata Ini Kekurangan Infinix Hot 30
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Infinix Hot 30 merupakan salah satu ponsel canggih berkualitas tinggi, yang memiliki harga ramah kantong. Namun apakah kamu tahu, kekurangan dari handphone keren ini? Nah jika belum, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Kekurangan dari handphone Infinix Hot 30 ini yaitu hanya tidak tersedianya lensa ultra wide, dan Gyro virtual software. Selebihnya, smartphone ini sangat woth it untuk kamu miliki.

Miliki RAM 8GB dan IPS LCD, Oppo A92 Hanya Dibandroli 2 Juta

Baca Juga:Ikut Meriahkan Iduladha, Xiaomi Gelar Promo Gede-Gedean!Miliki RAM 8GB dan IPS LCD, Oppo A92 Hanya Dibandroli 2 Juta

1. Memiliki desain yang sangat mewah dan kekinian, dengan berbagai macam varian warna-warna keren.

2. Terdapatnya kualitas layar besar dan tipis, sehingga sangat menarik perhatian banyak orang.

3. Tidak lupa juga dengan adanya High refresh rate 90 Hz

Jelang Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 6 Bocorankan Spesfikasi Lengkapnya

5. Performa memadai untuk gaming.

Nah teruntuk kamu para gamers, kamu juga sangat disarankan untuk memiliki handphone terbaru dengan spek sultan ini. Karena ponsel ini dapat menjamin kemenangan saat pengguna sedang memainkan permainan tanpa adanya lag.

6. RAM dan ROM besar

Tentu saja dengan adanya fitur RAM dan ROM yang besar ini akan sangat bermanfaat, agar dapat menjalankan berbagai macam aplikasi yangkamu inginkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar