3 Speaker Aktif Berkualitas dengan Harga Terjangkau

3 Speaker Aktif Berkualitas dengan Harga Terjangkau
3 Speaker Aktif Berkualitas dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kamu lagi nyari speaker aktif berkualitas terbaru? Yuk simak artikel ini, karena kami akan memberikan tiga deretan rekomendasi perangkat audio canggih yang sangat worth it untuk kamu miliki.

4 Speaker Aktif Terbaik dengan Performa Bass Menggelegar

Kamu dapat membawa pulang speaker canggih ini dengan harga murah, yaitu sekitar 2 jutaan saja.

2. Polytron Pas 78 (Mulai dari Rp2 Jutaan)

Polytron Pas 78 yakni salah satu speaker dengan berbagai macam keunggulan, yang mampu memanjakanmu dengan performa suara menggelegar. Selain itu, perangkat audio ini juga memiliki desain modern yang terlihat begitu mewah dan kekinian.

2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Aktif dengan Harga Murah

Baca Juga:4 Speaker Aktif Terbaik dengan Performa Bass MenggelegarMiliki Cita Rasa Mewah, 3 Tempat Kuliner Korea di Bogor ini Laku Keras

3. Polytron PAS 8C28

Deretan ketiga yaitu datang dari Polytron PAS 8C28 yang sering digunakan banyak orang, karena memiliki teknologi XBR Woofer sehingga menghasilkan bass mantap, detail, dan merata.

Speaker ini telah memiliki Top Panel Control dengan pengaturan equalizer sehingga dapat diatur sesuai preferensi menggunakan 5-Band User EQ. Uniknya, kamu juga akan ditawarkan beberapa warna menarik seperti merah, ungu, biru, cyan, hijau, kuning, dan putih.

 

0 Komentar