Belasan ASN Masuk Masa Pensiun

Belasan ASN Masuk Masa Pensiun
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami melepas sebanyak 16 orang aparatur sipil negara(ASN) di lingkungan Pemkot Sukabumi, Selasa (27/6). Para ASN tersebut akan memasuki masa purnabakti pada 1 Juli 2023.

“Pemkot melepas secara resmi keluarga besar ASN yang masuk masa purnabakti sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi,” kata Fahmi.

Kali ini Aparatur sipil negara yang segera masuk masa purnabakti terdiri dari guru SD dan SMP, pelaksana di RSUD R Syamsudin SH, pelaksana di lingkungan Setda Kota Sukabumi, Dinas Sosial, dan aparatur wilayah.

Baca Juga:Gaet Vendor, Diskominfo Tangani Daerah BlankspotMewujudkan Wilayah Terbebas dari Narkoba

Fahmi menegaskan kegiatan mengundang Aparatur sipil negara yang memasuki purnabakti merupakan hal yang wajar. Sehingga ketika memasuki purnabakti sempat bertemu dengan wali kota dan pimpinan lainnya serta mengetahui ruang utama Balai Kota.

Sekaligus momen itu jadi ajang menyampaikan ucapan terima kasih Pemkot Sukabumi atas pengabdian para ASN kepada masyarakat. Tak sedikit Aparatur sipil negara yang sudah mengabdi selama puluhan tahun.

“Kami harapkan meskipun mereka sudah masuk pensiun, tapi bisa terus berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Sukabumi,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar