Inilah 4 Pemain yang Resmi Tinggalkan Manchester United

Wout Weghorst
Wout Weghorst
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Manchester United kini belum dapat satupun pemain pada bursa transfer musim panas 2023, walaupun sudah ada pemain The Red Devils yang resmi meninggalkan klub.

Setan Merah ini satu-satunya tim Big Six yang belum mendatangkan ganti pemain saat ini, Terdekat, Mason Mount dari Chelsea kini menjadi incaran Erik ten Hag.

Hanya saja, proses transfer dari antara kedua klub ini tersendat, tidak habis akal, MU mempersiapkan Moses Caicedo dari Brighton sebagai pengganti potensial Mount.

Baca Juga:Klub-Klub Liga Inggris Telah Merilis Penjadwalan untuk Melakoni Agenda Pramusim 2023Artis – Artis Tahan Air Ini Siap Kurban Sapi Ukuran Jumbo!

Di balik proses itu, empat pemain utama Manchester United ini telah hengkang dari bursa transfer saat ini, siapa sajakah mereka?

1. Zidane Iqbal

Pertama yaitu pemain pertama yang dijual oleh Man United pada bursa transfer musim panas 2023, kini dirinya pindah ke FC Utrecht dengan biaya satu juta euro.

Dirinya merupakan pemain asli akademi Setan Merah atau Red Devil, pemuda ini bergabung dengan tim Manchester Merah tersebut.

Gelandang ini sukses dipanggil menjadi tum utama pada musim 2021/2022, hanya saja pemuda ini gagal untuk berkembang dan hanya bermain satu kali untuk tim utama.

2. Phil Jones

Kedua yaitu tidak lagi menjadi bagian dari MU setelah kontraknya habis pada Juni sekarang, Man United tidak memperpanjang kontrak dirinya.

Ia mengakhiri kebersamaan dengan Setan Merah setelah bersama selama 12 tahun, ia di beli oleh United pada 2011 dari Blackburn.

Bek tengah tersebut kini berdiri tanpa klub. Nahasnya, sejauh musim 2022/2023, Jones sama sekali tidak bermain.

3. Marcel Sabitzer

Baca Juga:Irfan Hakim Membuat Netizen Haru Jelang KurbanResep Daging Kurban Ala BBQ Korean Grill, Wajib Kalian Coba!

Ketika adalah Marcel Sabitzer pemain pinjaman yang resmi kembali ke klub asalnya, Sabitzer tidak dipermanenkan oleh Red Devil.

Gelandang tengah tersebut kembali ke Bayers Munchen ketika setengah musim di Old Trafford, ia itu dipinjamkan dari Bayern pada Januari 2023.

Dirinya membuat 18 penampilan di semua kompetisi untuk MU, tersebut berhasil membuat tiga gol dan satu assist.

4. Wout Weghorst

Wout Weghorst adalah pemain pinjaman MU kedua yang tidak dipermanenkan. Pria Belanda tersebut dipinjam dari sesama klub Inggris, Burnley.

0 Komentar