Jalin Sinergitas dengan Warga Sekitar, GSI 1 Cikembar Sukabumi Bagikan Puluhan Hewan Kurban

Jalin Sinergitas dengan Warga Sekitar, GSI 1 Cikembar Sukabumi Bagikan Puluhan Hewan Kurban
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Puluhan ekor Kambing diberikan kepada masyarakat di sekitar PT. Glostar Indonesia GSI 1 Cikembar Sukabumi untuk dijadikan sebagai Hewan Kurban pada Perayaan Idul Adha tahun ini.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan PT.Glostsr indonesia Cikembar. Tercatat untuk tahun ini ada sebanyak 23 ekor kambing yang disebar kepada sejumlah elemen masyarakat.

“Baksos ini kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap tahun sejak PT.GSI 1 Cikembar berdiri,” kata Kepala Humas PT. GSI 1 Cikembar Sukabumi, Nurzaman Dwinanda kepada Harian Sukabumi Ekspres disela sela kegiatan, Rabu (28/06/23) kemarin.

Baca Juga:Petugas Rutan KPK yang Terbukti Melakukan Pelecehan Dihukum RinganRelawan: Jika Betul Masyarakat Inginkan Perubahan, Maka Hanya Anies Pilihannya

Menurutnya, pembagian hewan kurban ini merupakan kepedulian PT.Glostar indonesia 1 Cikembar Sukabumi kepada sesama. Yakni kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama warga di 12 ke RW an di Desa Bojong Raharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

“Melalui kegiatan ini, tentunya kita ingin hubungan antara PT.GSI dengan masyarakat lebih sinergis. Khususnya pada moment Idul Adha,” jelas dia.

Adapun secara simbolis pemberian hewan kurban diserahkan kepada perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan pihak ke RW an.

Haparan Nurzaman, masyarakat penerima bisa menikmati daging hewan kurban yang diberikan PT.GSI pada perayaan Idul Adha tahun ini.

“Mudah mudahan saja pemberian hewan kurban ini di tahun berikutnya ada peningkatan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini jajaran Managemen PT.GSI 1 Cikembar Sukabumi, perwakilan tokoh pemuda dan masyarakat sekitar, perwakilan dari aparat kepolisian dan TNI serta sejumlah masyarakat lainnya. (ndi)

0 Komentar