Hasto Beri Sinyal Ridwan Kamil Akan Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Hasto Beri Sinyal Ridwan Kamil Akan Jadi Cawapres Ganjar Pranowo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES — Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberi sinyal Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal menjadi sosok calon wakil presiden (bacawapres) dari Ganjar Pranowo. Hal itu diungkapkan Hastokristiyanto lewat sebuah pantun.

Hastokristiyanto dan Ridwan Kamil hadir dalam acara groundbreaking Monumen Plaza Bung Karno yang bakal dibangun di Taman Saparua, Bandung.

BACA JUGA: Hadiri Rakernas, Ridwan Kamil Tegaskan Golkar Tolak Mahar Politik

Baca Juga:Kontingen POPDA XIII Jabar Asal Kota Sukabumi Dilepas BupatiBelum Kantongi Perizinan, Satpol PP Tutup Minimarket di Parungkuda

Hastokristiyanto membacakan pantun usai memberi sambutan dalam groundbreaking Monumen Plaza Bung Karno.

“Kang Emil memang kaya prestasi. Memajukan Jabar penuh karya seni. Pemilu akan digelar beberapa bulan lagi. Bacawapres Pak Ganjar ternyata ada di sini,” kata Hastokristiyanto disambut riuh tamu undangan.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Tunjuk Ema Sumarna Sebagai Plh Walikota Bandung

Mendengar pantun yang dilempar oleh Hasto tersebut, Ridwan Kamil tampak tersenyum. Sedangkan Hastokristiyanto langsung turun dari atas panggung.

BACA JUGA: Tegas Dukung Sistem Proporsional Tertutup, Hasto PDIP Sindir Anggota DPR yang Cuma Fokus Pencitraan  

Ridwan Kamil mengaku sangat terkejut dengan pantun yang disampaikan oleh Hasto. Merespons itu, pria yang kini menjadi kader Golkar itu juga menyampaikan pantun balasan.

“Sangat menyenangkan pantunnya, dan mengagetkan,” ucap Kang Emil. “Burung Cendrawasih, burung bango indah warnanya. Terimakasih Mas Hasto atas pantun-pantunnya,” singkat Kang Emil. (wartaekonomi/fajar)

0 Komentar