Pesona Keindahan Destinasi Wisata di Jamkris Hills Subang

Keindahan wisata Jamkris Hills Subang yang memiliki banyak fasilitas
Keindahan wisata Jamkris Hills Subang yang memiliki banyak fasilitas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nikmati hari libur mu dengan berwisata ke destinasi tempat hits di Jamkris Hills Subang, yang memiliki banyak pesona keindahan alam serta sejuknya udara bersih dan segar.

Yuk! Manjakan Dirimu dengan Pesona Wisata Curug Sadim Subang

Untuk berwisata ke tempat ini kamu tidak usah ribet membawa bekal makanan guys, karena Jamkris Hills Subang sudah menyediakan resto sederhana yang mampu menyuguhkan hidangan nikmat. Seperti kopi, cemilan, hingga nasi liwet khas kampung yang dijual dengan harga Rp.15.000 per orang. Menu tersebut tentunya dapat kamu nikmati dengan jengkol, ikan asin, tempe, telur, dan lalapan sambel dadakan.

Destinasi Wisata Kuda Paku Haji Cimahi, Cocok Ajak si Kecil

Tidak usah ragu juga mengenai fasilitasnya, karena wisata menginap ini sudah menyediakan mushola dan toilet untuk kenyamanan pengunjung. Namun jika pengunjung hanya tertarik untuk menikmati liburan pada siang hari saja, kamu dapat mengunjungi tempat wisata ini mulai pagi hingga sore dengan harga tiket sekitar Rp.5.000 saja.

Baca Juga:Manfaatkan Long Weekend dengan Liburan ke Bukit Alesano BogorLong Weekend Gaskeun Liburan ke Deretan Wisata di Puncak Bogor

Mengenai alamat wisata hits ini berlokasi di Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsiang, Subang. Jangan lupa untuk mengajak orang-orang tersayang ya guys, agar dapat menikmati liburan ini dengan lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat!***

0 Komentar